Sempat Tertinggal, Borneo FC Membalikkan Keadaan Ungguli Persib Bandung 2-1 di Babak 1 Liga 1 Indonesia 2022

- 7 Agustus 2022, 16:51 WIB
Tuan rumah Borneo FC kalahkan Persib Bandung 2-1 di babak pertama  kompetisi Liga 1 Indonesia 2022 di Stadion Segiri Samarinda /Twitter.com @BorneoSMR
Tuan rumah Borneo FC kalahkan Persib Bandung 2-1 di babak pertama kompetisi Liga 1 Indonesia 2022 di Stadion Segiri Samarinda /Twitter.com @BorneoSMR /

 

DESKJABAR - Tuan rumah Borneo FC sukses menutup pertandingan babak pertama dengan mengungguli tamunya Persib Bandung pada Liga 1 Indonesia 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu, 7 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB.

Pada pertandingan tersebut tuan rumah Borneo FC sempat tertinggal 0-1 dari Persib Bandung setelah kebobolan pada menit ke-8.

Gol untuk Persib terjadi ketika lemparan bola yang dilakukan Robi Darwis langsung mengarah ke kotak penalti, dan disambut oleh sundulan David da Silva yang menerobos gawang Borneo FC.

Baca Juga: INI Susunan Pemain Persib Lawan Borneo FC di Liga 1 Indonesia 2022, Teja Paku Alam, Kakang Tampil Sejak Awal

Baca Juga: Thailand vs Timor Leste U 16 Kapan Main ? Pemenangnya Akan Hadapi Indonesia di Semifinal Piala AFF U 16 2022

Tertinggal 0-1, Borneo FC meningkatkan serangan untuk mencari gol agar bisa menyamakan kedudukan.

Upaya itu membuahkan hasil pada menit ke 16, ketika Fajar yang melakukan tusukan ke pertahanan Persib, melakukan tendangan keras kaki kiri hingga bola menerobos hadangan kiper Teja Paku Alam yang hanya bisa menangkis angin.

Gol dari Fajar ini menyamakan kedukan 1-1 yang langsung disambut gegap gempita oleh para pendukung Borneo FC yang memenuhi stadion.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah