Robert Alberts: Persib Harus Bisa Kalahkan Borneo di Samarinda demi Pulihkan Kepercayaan Bobotoh yang Marah

- 6 Agustus 2022, 20:03 WIB
Ilustrasi. Demi bobotoh, Persib akan rebut kemenangan dari Borneo FC, di Liga 1, di Stadion Segiri Samarinda.
Ilustrasi. Demi bobotoh, Persib akan rebut kemenangan dari Borneo FC, di Liga 1, di Stadion Segiri Samarinda. /persib.co,id/Amandeep Rohimah/

DESKJABAR - Robert Alberts tidak ingin Persib Bandung yang dibesutnya kembali menerima bala di laga tandangnya di Stadion Segiri, Samarinda. Demi merebut kembali kepercayaan bobotoh.

Minggu 7 Agustus 2022 menghadapi Borneo FC, Robert Alberts membidik poin sempurna untuk ke luar dari tekanan.

Tambahan tiga poin dari Borneo FC, bisa menyelamatkan muka Persib dari kebangkrutan prestasi yang dialaminya belakangan ini.

Baca Juga: Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam Laga Hidup Mati Menuju Semifinal Piala AFF U 16 2022 Malam Ini

Tambahan tiga poin juga bisa mengangkat prestasi Maung Bandung dari zona degradasi yang menjeratnya.

Robert Alberts tidak mentolerir pasukannya tampil loyo dan gagal meraih poin maksimal. Sekalipun Borneo tampil trengginas.

"Kami ingin meraih hasil terbaik di laga melawan Borneo, Minggu besok. Dan pulang ke Bandung bawa poin sempurna," kata Robert Alberts.

Pelatih berpaspor Belanda tidak ingin melihat ke belakang. Dia fokus mengejar kemenangan untuk memperbaiki nama besar Persib.

Baca Juga: MotoGP Qualifying Results, Starting Grid dan Live Streaming MotoGP, Balapan Sesungguhnya Minggu 7 Agustus 2022

Persib yang sudah jauh tertinggal dari pesaingnya di papan klasemen sementara, harus bangkit dan kembali ke trek yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Syamsul Bachri

Sumber: konpres


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah