KABAR PERSIB HARI INI, Inilah Prediksi Starting Line Up Persib vs Persita di Liga 1 2021/2022

- 7 Januari 2022, 08:31 WIB
 Di putaran kedua Liga 1 2021/2022, Persib Bandung akan bertemu Persita Tangerang.
Di putaran kedua Liga 1 2021/2022, Persib Bandung akan bertemu Persita Tangerang. /YouTube Indonesian football news/
DESKJABAR - Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Persib Bandung dengan Persita Tangerang. Kedua tim tentunya memiliki target yang sama, yaitu kemenangan. 
 
Apalagi, Persib Bandung membutuhkan 3 poin dalam laga ini untuk mengejar Bhayangkara FC di klasemen Liga 1 2021/2022.
 
Bhayangkara FC masih ada di puncak klasemen dengan nilai 37 poin. Sementara untuk Persib Bandung, berhasil koleksi 34 poin pada klasemen Liga 1 2021/2022.
 
 
 
Persib Bandung menduduki peringkat kedua pada klasemen Liga 1 2021/2022. Namun, posisi skuad Maung Bandung juga belum tentu aman. 
 
Pasalnya kedudukan Persib Bandung terancam oleh Arema FC dan Persebaya Surabaya yang baru saja sukses mengalahkan Bali United. 
 
Walaupun beberapa pemain Persib Bandung mengalami masalah saat persiapan di Bali, Robert Alberts selaku pelatih menyatakan bahwa secara keseluruhan pemain siap hadapi putaran kedua kompetisi musim ini. 
 
Untuk laga nanti, dua pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani dan Deni Kusnandar dipastikan absen karena alami cidera. 
 
Selain itu, Ezra Walian dan Victor Igbonefo juga harus absen dari laga Persib Bandung karena sedang menjalani karantina mandiri. 
 
Sementara itu, dari serangkaian hasil buruk di Liga 1 2021/2022 seri ketiga kemarin, membuat Persita Tangerang berbenah. 
 
Dilansir daru kanal YouTube Indonesian football news dengan judul video "Prediksi Starting Line Up Persib vs Persita BRI Liga 1 2021/2022", Persita Tangerang mendatangkan sejumlah pemain untuk berlaga di putaran kedua. 
 
Tim yang dijuluki pendekar Cisadane tersebut dikabarkan telah membawa pemain asing asal Thailand, Taylon Nicolas Correa. 
 
Catatan buruk yang dihasilkan Persita tersebut mempengaruhi posisinya di klasemen Liga 1 2021/2022.
 
Persita berada di peringkat 9 dengan meraih 22 poin pada klasemen Liga 1 2021/2022.
 
Tercatat pada pertemuan Persib Bandung dan Persita bulan September 2021 lalu, skuad Maung Bandung mampu mengalahkan Persita dengan skor 2-1.
 
Perolehan gol Persib Bandung tersebut berasal dari performa Mohammed Rashid, dan gol Persita Tangerang dipersembahkan oleh pemainnya, Irsyad Maulana. 
 
Apakah di pertemuan laga nanti, Persib Bandung bisa mengejar poin Bhayangkara FC? Atau justru Persita Tangerang akan membalaskan dendam karena kekalahan mereka pada pertemuan sebelumnya? 
 
Persib Bandung vs Persita Tangerang akan berlaga di stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Jumat, 7 Desember 2022, pukul 20.30 WIB serta akan disiarkan langsung di saluran televisi Indosiar. 
 
Dalam video tersebut, ditampilkan juga head to head antara Persib Bandung dan Persita Tangerang, dimana Persib hampir tidak tersentuh kekalahan oleh Persita Tangerang. 
 
Ditampilkab juga 5 pertandingan terakhir Persib Bandung yang memperoleh hasil konsisten dengan 3 kemenangan dan 2 kekalahan. 
 
Lalu untuk 5 pertandingan terakhir Persita Tangerang, menorehkan hasil negatif, karena memperoleh 1 kemenangan dan 4 kekalahan. 
 
Untuk prediksi susunan pemain yang diturunkan oleh Persib Bandung, pelatih Robert Rene Alberts diprediksi mengatur formasi 4-4-2.
 
Untuk kiper, nampaknya Teja Pakualam masih mendapat kepercayaan. Lalu prediksi sektor pertahanan pun disebutkan. 
 
Untuk bek kanan, Henhen Herdiana diprediksi sebagai pemain yang menempatinya. Sementara bek tengah diisi kembali oleh Nick Kuipers dan Ahmad Jufrianto. 
 
Sementara bek kiri, nampaknya akan kembali diisi oleh Adri Idrus. Untuk posisi lini tengah memungkinkan masih diisi oleh Marc Klok yang ditemani Mohammed Rashid sebagai gelandang. 
 
Untuk posisi sayap kanan, nampaknya akan diisi oleh Febri Hariyadi. Sedangkan sayap kiri masih ditempati oleh Frets Butuan. 
 
Untuk posisi striker diprediksi akan ditempati oleh David da Silva dan mungkin ditemani oleh Bruno Cantanhede yang menjadu ancaman di depan gawang lawan.
 
Sementara itu, untuk Persita Tangerang diprediksi bahwa pelatih Widodo C Putro akan menggunakan formasi 4-2-3-1.
 
Untuk posisi kiper nampaknya akan ditempati Dhika Bayangkara, dan posisi bek kanan adalah Muhammad Toha. 
 
Untuk posisi bek tengah kemungkinan akan diisi kembali oleh Agung Prasetyo yang akan ditemani Syaiful Anwar. 
 
Untuk sektor kiri, disebutkan kemungkinan Kevin Gomez akan diturunkan. Dan lini tengah akan ditempati oleh Shin Young Bae, yang akan ditemani Nuriddin Davronov. 
 
Sedangkan untuk gelandang serang, kemungkinan Horizon Cardoso akan kembali diturunkan. 
 
Untuk sayap kanan kemungkinan diisi oleh Irsyad Maulana dan sayap kiri oleh Altalaric Ballah. 
 
Sementara posisi striker diprediksi masih akan ditempati oleh Ahmad Nurdianto.***

Editor: Sanny Abraham


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x