HEBOH Kereta Cepat Whoosh Bocor ! Eva Caerunisa : Bukan Bocor Tetapi Tampias Akibat Hujan Deras

- 13 April 2024, 06:53 WIB
Kebocoran kereta Cepat Whoosh dibantah GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chaerunisa bukan bocor tetapi tampias
Kebocoran kereta Cepat Whoosh dibantah GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chaerunisa bukan bocor tetapi tampias /Instagram @pikiranrakyat/

DESKJABAR - Viral di media sosial Kereta Cepat Whoosh mengalami bocor diduga akibat hujan deras. Kebocoran itu mulai terlihat saat kereta masih berada di stasiun Tegalluar, menuju stasiun Halim Jakarta pada Jumat, 12 April 2024

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, kebocoran tersebut terjadi diantara sambungan gerbong 5 dan 6 yang mengakibatkan rembesan air mengalir di lantai gerbong kereta.

Kebocoran dibersihkan petugas

Pada saat muncul rembesan air hujan pada gerbong tersebut, lanjut saksi mata, para petugas dari Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) langsung bertindak membersihkan lantai dengan kain pel. 

Baca Juga: Destinasi Wisata MONAS Diserbu Wisatawan Pada Libur Lebaran, Wisata Edukasi Harga Tiket Masuknya Segini !

Kemudian masih keterangan saksi mata, "Kita dilarang merekam video atas rembesnya air hujan di dalam sambungan gerbong 5 dan 6 oleh petugas"

Penumpang dilarang videokan

Menurut petugas katanya ini bukan bocor tetapi karena kesalahan teknis akibat cuaca hujan deras, dan tidak boleh divideokan.

Mengutip Instagram @Pikiran Rakyat "Cuma ditegur aja gak boleh video, maaf ya gak boleh video, gak boleh dishare, karena ini kesalahan teknis akibat cuaca," tutur saksi mata kepada media.

Halaman:

Editor: Agus Sopyan

Sumber: Instagram @pikiranrakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah