Dibalik Kecanggihan dan Kecepatan kereta Whoosh Diduga Tidak Kuat Menahan Derasnya Air Hujan dan Alami Bocor !

- 12 April 2024, 16:45 WIB
Inilah penampakan air yang mengalir di lantai gerbong rangkaian kereta cepat Whoosh yang mengalami kebocoran akibat hujan deras Jumat, 12 April 2024
Inilah penampakan air yang mengalir di lantai gerbong rangkaian kereta cepat Whoosh yang mengalami kebocoran akibat hujan deras Jumat, 12 April 2024 /Tangkapan layar Instagram @pikiranrakyat/

DESKJABAR - Kereta Cepat Whoosh mengalami kebocoran diduga akibat hujan deras yang mengguyur Bandung dan Sekitarnya. Kebocoran itu mulai terlihat saat kereta masih berada di stasiun Tegalluar, Gedebage, Bandung, Jawa Barat.

Kereta yang digadang - gadang sebagai kereta tercanggih saat ini di Indonesia, namun siapa sangka, ternyata tidak mampu menahan deras air hujan dan mengalami kebocoran pada sambungan gerbong rangkaian kereta cepat Whoosh. 

Peristiwa bocornya pada sambungan gerbong Kereta Cepat Woosh terjadi saat hujan deras pada hari Jumat, 12 April 2024, sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Promo Harga Tiket Masuk Junggleland & Jungle Snow Sentul Bogor, Holiday Season Lebaran Hanya 250 Ribuan/Orang

Dikutip dari Instagram @pikiranrakyat, Hal tersebut diketahui, beberapa saksi mata, kebocoran terjadi antara sambungan gerbong 5 dan 6 yang mengakibatkan rembessan air mengalir di lantai gerbong kereta.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak management Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Whoosh terkait peristiwa terjadinya kebocoran akibat hujan deras.

Informasi tersebut sontak mengundang reaksi masyarakat, (Netizen) khususnya masyarakat Jawa Barat, yang memberikan komentar pada kolom komentar di Instagram @pikiranrakyat.

Baca Juga: Promo Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor, Tiket Extend Safari Malam Hanya 75 Ribuan, Simak Infonya Disini !

Komentar Netizen

Halaman:

Editor: Agus Sopyan

Sumber: Instagram @pikiranrakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah