Peduli Generasi Penerus Bangsa, Kemnaker Bagikan Beasiswa Pendidikan

- 28 Maret 2024, 08:15 WIB
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah didampingi Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, dan Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi di sela-sela acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baitul Latief Kemnaker
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah didampingi Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, dan Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi di sela-sela acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baitul Latief Kemnaker /

DESKJABAR - Sebagai bentuk kepedulian dalam membina dan mendidik generasi penerus bangsa, Kementerian Ketenagakerjaan memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada putra/putri pegawai Kemnaker.

Bantuan diserahkan Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah didampingi Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, dan Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi di sela-sela acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baitul Latief Kemnaker, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Menaker mengatakan bahwa Islam sangat menjunjung tinggi ilmu. Oleh karena itu ia bersyukur pada momen ini Kemmaker dapat berbagi beasiswa pendidikan.

Baca Juga: KOTA dengan Kasus DBD Tertinggi Nasional, 5,4 Juta Telur Nyamuk Wolbachia Siap Dilepas di Kota Bandung

"Karena Islam sesuai yang diajarkan Rasulullah adalah agama yang memuliakan ilmu, sehingga melalui program beasiswa kali ini kita berusaha meneladani beliau dengan saling berbagi dan memudahkan para generasi penerus kita untuk menuntut ilmu yang bermanfaat, yang setinggi-tingginya," ucap Menaker.

Sementara itu, Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi dalam laporannya berharap bantuan beasiswa yang diberikan Kemnaker ini dapat menjadi tambahan semangat bagi para penerimanya dalam menuntut ilmu.

Selain berbagai beasiswa pendidikan, pada acara tersebut Kemnaker juga memberikan paket lebaran kepada 900 pegawai di lingkungan Kemnaker yang terdiri atas office boy, security, dan cleaning service.***

Editor: Yedi Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah