Arus Balik Lebaran 2024, Jalur Tanjungsari Sumedang Kondisinya Kini dan Dulu

- 13 April 2024, 11:00 WIB
Suasana arus balik Lebaran 2024 di jalan raya Tanjungsari, Sumedang, Sabtu, 13 April 2024 difoto Aipda B Tandayu.
Suasana arus balik Lebaran 2024 di jalan raya Tanjungsari, Sumedang, Sabtu, 13 April 2024 difoto Aipda B Tandayu. /Instagram @polsek.tanjungsari

DESKJABAR – Suasana arus balik Lebaran 2024 pada jalur jalan raya Tanjungsari, Sumedang, dikabarkan masih lancar sampai Sabtu, 14 April 2024 pagi. Suasana alun-alun Tanjungsari masih tidak terjadi kemacetan, karena tampaknya orang-orang arus balik lebih memilih menggunakan jalur tol Cisumdawu.

Diketahui, jalan raya Tanjungsari merupakan penghubung rute Bandung ke Sumedang, Majalengka, dan Cirebon, serta sebaliknya. Pada musim mudik dan arus balik Lebaran 2024, jalan raya Tanjungsari kini dominan digunakan oleh para pengguna kendaraan motor untuk jarak jauh.

Suasana pada arus balik Lebaran 2024, kini lebih lancar suasana arus lalu-lintas dibandingkan sebelum ada jalan tol Cisumdawu. Dahulu, selalu terjadi antrian padat mengular sejak Citali sampai Jatinangor, sehingga banyak mobil dan motor sampai menerebos ke perkampungan untuk mencari jalan tembus.

 Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Tanjungsari, Sumedang, Jadi Tujuan Liburan Lebaran

Informasi gambaran

Polres Tanjungsari, pada Sabtu, 13 April 2024, melalui Instagram @polsek.tanjungsari, mengabarkan, sampai pagi pukul 08.18 lewat, terpantau arus lalu lintas yang lancar pada Jalan Raya Tanjungsari, Sumedang. Meskipun merupakan hari libur, kondisi lalu lintas tetap terkendali dan tidak terjadi kemacetan yang signifikan.

Para pengguna jalan dapat melintas dengan lancar tanpa adanya hambatan berarti. Kehadiran petugas pengatur lalu lintas juga turut membantu kelancaran arus kendaraan di sepanjang jalan tersebut.

Kondisi ini memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan yang melakukan perjalanan di wilayah tersebut, serta memperlihatkan efisiensi dalam pengelolaan lalu lintas yang baik dari pihak terkait.

Polsek Tanjungsari berharap lancarnya lalu lintas di Tanjungsari dapat terus berlanjut untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

 Baca Juga: Lebaran di Tanjungsari Sumedang, Ini 5 Kue Lokal Hampir Punah Tapi Masih Ada

Halaman:

Editor: Kodar Solihat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah