Empat Lokasi Nobar Biru Tarung Persib Bandung vs Persebaya Bagi Bobotoh, Berikut Harga Tiketnya

- 20 April 2024, 06:00 WIB
ilustrasi. Harga tiket di empat lokasi nonton bareng alias Nobar Biru pertarungan antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya hari ini
ilustrasi. Harga tiket di empat lokasi nonton bareng alias Nobar Biru pertarungan antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya hari ini /Tangkapan layar/Instagram/@infonobarpersib_

 

 

DESKJABAR - Inilah empat lokasi nonton bareng alias Nobar Biru pertarungan antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya hari ini, berikut harga tiketnya yang bisa dibeli oleh para bobotoh.

Pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya akan tersaji di pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 19 April 2024.

Bagi para bobotoh yang tidak bisa menonton langsung di stadion, PT Persib Bandung Bermartabat telah menyiapkan solusi dengan menggelar Nobar Biru yang akan digelar di empat tempat strategis di Kota Bandung, mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Ungkapan Bojan Hodak dan Nick Kuipers, Saat Persib Bandung Ditahan Imbang Persita, Setelah Unggul 2-0, 3-2

Andang Ruhiat selaku Vice President Operations of PT Persib Bandung Bermartabat, mengatakan Nobar Biru ini merupakan bentuk apresiasi kepada para bobotoh atas antusiasme mereka yang selalu luar biasa jika Maung Bandung berlaga.

Andang menuturkan pihaknya memahami, bobotoh punya antusias yang besar terhadap pertandingan Persib melawan Persebaya Surabaya.

"Makanya kami memberikan alternatif kepada bobotoh yang tidak bisa datang ke stadion, bisa tetap merasakan atmosfer pertandingan, melalui kegiatan Nonton Bareng," ujar Andang.

Baca Juga: Tuan Rumah Qatar Tim Pertama Lolos ke Perempat Final Piala Asia U 23, Indonesia Buka Peluang

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah