China Mendominasi Final Kejuaraan Badminton Asia 2024, Satu Gelar Juara Sudah Pasti Diraih

- 14 April 2024, 08:15 WIB
Ilustrasi. Tunggal putri China Chen Yu Fei tampil di final Kejuaraan Badminton Asia 2024, China mendominasi laga final hari ini
Ilustrasi. Tunggal putri China Chen Yu Fei tampil di final Kejuaraan Badminton Asia 2024, China mendominasi laga final hari ini /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/

 

DESKJABAR - Tuan rumah China mendominasi pertandingan final Kejuaraan Badminton Asia 2024, dengan menempatkan para pemainnya di 5 partai final dan satu gelar juara sudah pasti diraih.

Pertandingan final Kejuaraan Badminton Asia 2024 akan berlangsung di Ningbo, China, mulai pukul 14.00 waktu setempat.

Di laga final Kejuaraan Badminton Asia 2024 hari ini, para pemain China akan tampil di seluruh nomor yang dipertandingkan yaitu tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Baca Juga: Hari Ini Final Kejuaraan Badminton Asia 2024, Jonatan Christie vs Li Shi Feng Yang Menyingkirkan Ginting

Baca Juga: Jonatan Chistie Jadi Satu Satunya Pemain Indonesia Tampil di Semifinal BAC 2024, Hari Ini Lawan Jagoan China

Bahkan di tunggal putri terjadi All China Final mempertemukan unggulan kedua Chen Yu Fei melawan unggulan kedelapan Wang Zhi Yi, sehingga satu gelar juara sudah di raih.

Adapun empat nomor final lainnya, di nomor ganda putra tuan rumah akan menampilkan pasangan Liang Wei Keng/Wang Chang yang menempati unggulan ketiga.

Kemudian di tunggal putra ada Li Shi Feng yang menempati unggulan kelima. Berikutnya di ganda putri menurunkan pasangan Zhang Shu Xian/Zheng Yu yang menempati unggulan ketujuh.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah