Duet Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari Lolos ke Olimpiade Paris 2024, Susul Ginting, Gregoria Dll

- 12 April 2024, 08:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari memastikan diri lolos ke Olimpiade Paris 2024 menyusul Ginting, Gregoria, Jojo dan lainnya
Pasangan ganda putra Indonesia Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari memastikan diri lolos ke Olimpiade Paris 2024 menyusul Ginting, Gregoria, Jojo dan lainnya /PBSI/

 

DESKJABAR - Pasangan ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari akhirnya memastikan diri lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Lolosnya Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari ke Olimpiade Paris 2024 menyusul rekan rekannya yang lebih dulu lolos.

Mereka adalah dari sektor tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie lalu diikuti oleh Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri.

Baca Juga: Tekad Duet Fajar Rian Hadapi Lawan Nomor 1 Dari China di Perempat Final Kejuaraan Badminton Asia 2024

Baca Juga: Hari Ini 4 Wakil Indonesia Tarung di Perempat Final BAC 2024, Gregoria dan Ginting Lawan Jagoan China

Kemudian ada peraih medali emas Olimpiade 2020 Tokyo Apriyani Rahayu yang kini berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang menjadi wakil Indonesia pada sektor ganda putri. Sementara di ganda putra ada pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dengan hasil ini, Rinov dan Pitha menjadi wakil keenam yang lolos dari cabang bulu tangkis sekaligus menjadi satu satunya wakil di nomor ganda campuran.

Dikutip dari media sosial resmi PP PBSI, Rinov dan Pitha memastikan satu tiket di pesta olahraga terbesar sedunia itu, setelah poin mereka secara matematis masuk di 16 besar daftar Race to Paris.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah