Shin Tae-yong dan Marcelo Ferdinand Sebut Alasan Timnas Indonesia Bermain Tidak Kompak Lawan Vietnam

- 22 Maret 2024, 07:30 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan pemain Marcelo Ferdinand mengaku penampilan skuad Garuda bermain tidak kompak lawan Vietnam  di babak pertamaa
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan pemain Marcelo Ferdinand mengaku penampilan skuad Garuda bermain tidak kompak lawan Vietnam di babak pertamaa /ANTARA/RAUF ADIPATI/

 

 

DESKJABAR - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan pemain Marcelo Ferdinand menyebutkan alasan penampilan Timnas Merah Putih bermain tidak kompak lawan Vietnam di babak pertama.

Pertarungan Indonesia lawan Vietnam ini terjadi di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 21 Maret 2024 malam.

Pada pertandingan itu, pasukan Shin Tae-yong menang 1-0 atas Vitnam, melalui gol tunggal dari pemain pengganti Egy Maulana Vikri pada menit ke-52.

Baca Juga: Tanggapan Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier, Perihal Timnas Indonesia Banyak Pemain Naturalisasi

Shin Tae-yong mengatakan pada babak pertama tidak begitu jelek permainan Indonesia, tetapi memang di babak pertama mungkin kurang kompak.

"Permainan kurang kompak karena baru pertama kali ada beberapa pemain baru. Di babak kedua semakin lama bermain mungkin semakin kompak, jadi bisa menunjukkan yang terbaik,” kata Shin pada konferensi pers seusai pertandingan.

Pada laga tersebut, Shin menurunkan dua pemain yang belum lama dinaturalisasi, yakni Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On yang menjadi penampilan pertama membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: Ada 7 Kabupaten di Jawa Barat Banyak yang Panen Pertanian Padi Saat Ramadhan Maret 2024

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah