Daftar 16 Wakil Indonesia Hari Ini Berlaga di Turnamen Badminton Indonesia Masters 2023 di Istora Jakarta

- 24 Januari 2023, 07:33 WIB
Pasangan Fajar Alfian/M Rian Ardianto menjadii salah satu dari 16 wakil Indonesia yang akan berlaga di hari pertama turnamen badminton Indonesia Masters 2023 hari ini di Istora Jakarta
Pasangan Fajar Alfian/M Rian Ardianto menjadii salah satu dari 16 wakil Indonesia yang akan berlaga di hari pertama turnamen badminton Indonesia Masters 2023 hari ini di Istora Jakarta /Instagram @badminton.ina/

 


DESKJABAR - Inilah daftar pemain 16 wakil Indonesia yang hari ini Selasa 24 Januari 2023, berlaga di hari pertama Turnamen Badminton Indonesia Masters 2023 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta.

Dari 16 wakil Indonesia yang hari ini akan bermain, dua diantaranya akan saling berhadapan dengan sesama rekannya sendiri.

Mereka adalah duet ganda putra antara pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardian melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di babak 32 besar.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Daihatsu Indonesia Master 2023 Hari Ini 24 Januari, 2 Laga Perang Saudara

Kemudian di ganda putri juga bertarung sesama pemain Indonesia antara Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larisa yang akan berhadapan dengan Meilsya Puspita Sari/Rachel Allessya Rose pada babak kualifikasi.

Sementara 14 wakil lainnya akan berhadapan dengan lawan-lawan dari negara lain untuk memperebutan tiket undian masuk ke babak utama atau 32 besar dan berebut tiket menuju babak 16 besar di turnamen level Super 500.

Pada hari pertama Turnamen Badminton Indonesia Masters 2023, akan mempertandingkan dua babak yaitu babak kualifikasi yang berlangsung pagi hari dan babak 32 besar yang berlangsung sore hari.

Baca Juga: TOL Getaci Terbaru, Bobotoh Tasikmalaya Kian Cepat Nonton Persib di GBLA, Secepat Bobotoh dari Soreang

Para pemain Indonesia tampil di dua babak tersebut. Dari 16 wakilnya, sebanyak 9 wakil di antaranya akan bermain di babak kualifikasi dan 7 sisanya berlaga pada babak 32 besar.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah