Ronaldo Fantastis, Dikontrak Rp3,20 Triliun Per Tahun oleh Al Nassr Arab Saudi

- 1 Desember 2022, 04:30 WIB
Mega bintang kapten Portugal Cristiano Ronaldo, dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr. Ronaldo telah menyetujui kontrak fantastis senilai 200 juta euro atau setara Rp3,20 triliun per tahun setelah Piala Dunia 2022 Qatar berakhir.
Mega bintang kapten Portugal Cristiano Ronaldo, dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr. Ronaldo telah menyetujui kontrak fantastis senilai 200 juta euro atau setara Rp3,20 triliun per tahun setelah Piala Dunia 2022 Qatar berakhir. /Instagram @cristiano/

DESKJABAR - Mega bintang kapten Portugal Ronaldo">Cristiano Ronaldo, dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr. Demikian diberitakan sejumlah media Spanyol, Rabu 30 November 2022.

Media Spanyol tersebut mengatakan, Ronaldo telah menyetujui kontrak fantastis senilai 200 juta euro atau setara Rp3,20 triliun per tahun setelah Piala Dunia 2022 Qatar berakhir.

Setelah Manchester United mengakhiri kontraknya pekan lalu, Ronaldo yang kini berusia 37 tahun memang sedang mencari tim baru.

Baca Juga: Aquarium Terbesar Dunia di Pangandaran, Dibuka Desember 2022 Ini: Yuk Cari Tahu Ada Apa Saja

Ronaldo diputus kontrak oleh MU sebagai respons atas wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan awal bulan beberapa pekan lalu.

MU marah setelah Ronaldo mengaku tidak menghormati pelatih Erik ten Hag dan menuding petinggi klub gagal memperbaiki fasilitas di tempat latihan.

Kontrak Ronaldo">Cristiano Ronaldo yang juga dikenal dengan julukan CR7 di MU sebenarnya masih tersisa tujuh bulan lagi. Namun dengan kepergiannya dari Old Trafford, CR7 tidak akan menerima bayaran dari MU.

Di Manchester United dikutip dari Marca, selama ini Ronaldo">Cristiano Ronaldo menerima gaji 500 ribu euro (Rp8,15 miliar) per pekan.
Kini ia akan menerima gaji lebih besar karena sudah sepakat bergabung dengan Al Nassr.

"Komitmen yang hampir ditandatangani antara Ronaldo dan Al Nassr itu akan berdurasi dua setengah musim. Jumlah operasi mencapai 200 juta euro per musim, termasuk gaji dan perjanjian komersial," tulis Marca.

Baca Juga: Inilah 4 Bubur Ayam Terkenal dan Viral di Tasikmalaya, Lengkap dengan Alamat dan Jam Buka

Halaman:

Editor: Zair Mahesa

Sumber: Antara


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x