Andre P. Syauta, SE Kembali Memimpin Percasi Kota Bandung Masa Bhakti 2021–2025

- 26 September 2021, 13:40 WIB
Penyerahan berkas hasil Musyawah cabang Percasi Kota Bandung dari Pimpinan Muscab kepada Ketua Umum Terpilih, Andre P. Syauta, SE yang kembali terpilih secara aklamasi untuk periode 2021-2025.
Penyerahan berkas hasil Musyawah cabang Percasi Kota Bandung dari Pimpinan Muscab kepada Ketua Umum Terpilih, Andre P. Syauta, SE yang kembali terpilih secara aklamasi untuk periode 2021-2025. /dok Percasi Kota Bandung/



DESKJABAR - Tanpa ada saingan dalam pemilihan Ketua Umum Pengcab Percasi Kota Bandung, Andre P. Syauta, SE akhirnya secara aklamasi kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengcab Percasi Kota Bandung Masa Bhakti 2021–2025.

Pada Musyawarah cabang yang dilaksanakan di Hotel Kalya, Jln. Sumur Bandung No. 7, Bandung, Sabtu 25 September 2021 tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Pengprov Percasi Jawa Barat DR. H. Deni Nurdyana Hadimin, M.Si. C.fra.

Musyawarah cabang ini diikuti oleh kurang lebih 50 orang, terdiri dari perwakilan klub dan Percasi Kecamatan serta pengurus Percasi Kota Bandung.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 26 September 2021, Sabet M1887 Rapper Underworld, Flaming Red, MP5 Meta Lava, Diamond

Pada kesempatan tersebut, Deni berharap Pengcab Percasi Kota Bandung kedepannya dapat lebih meningkatkan pembinaan terhadap atlet-atlet juniornya.

"Potensi atlet junior yang dimiliki Kota Bandung cukup bagus dan berkualitas sehingga diharapkan kedepan akan lahir grand master-grand master baru di Jawa Barat asal Kota Bandung," ujar Deni.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Bandung DR. Nuryadi, M.Pd. dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kinerja kepengurusan Percasi Kota Bandung periode 2017–2021 yang dinilai cukup kondusif dan aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan keorganisasiannya.

Baca Juga: Penukaran Resmi Kode Redeem FF Yang Belum Digunakan 2021, Confirm SG Ungu, Fix M1887, Battle Emote Permanen

"Saya merasa bangga dengan banyaknya klub yang menjadi anggota Percasi Kota Bandung, sebagaimana tadi disebutkan oleh Ketua Panitia Pelaksana bahwa kurang lebih ada sekitar 30 klub dan 16 Percasi Kecamatan yang sudah terdaftar di Percasi Kota Bandung, ini adalah merupakan asset bagi proses pembinaan atlet," ucap Nuryadi.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah