DRAMATIS, Truk Meluncur di Tol Kalikangkung Semarang Tanpa Sopir !, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan Saat Pakir

- 18 April 2024, 13:45 WIB
Truk bermuatan alat berat meluncur di jalan Tol Kalikangkung Semarang Jawa Tengah tanpa sopir, tampak dalam gambar sang sopir mengejar truk dan terjatuh
Truk bermuatan alat berat meluncur di jalan Tol Kalikangkung Semarang Jawa Tengah tanpa sopir, tampak dalam gambar sang sopir mengejar truk dan terjatuh /Instagram @infojawabarat/

DESKJABAR - Sebuah Truk berwarna putih bermuatan alat berat (Buldozer) melaju tanpa sopir di exit Tol Kalikangkung, Semarang Jawa tengah sekitar pukul 09.00 WIB pada Kamis, 18 April 2024.

Semula truk tersebut berhenti di bahu jalan tol, diduga sang sopir lupa menarik rem tangan, dan akhirnya truk tersebut melaju di jalan tol tanpa pengemudi.

Sang sopir memarkirkan truk tersebut di bahu jalan, diduga sopir truk tersebut buang hajat atau buang air kecil di pinggir jalan tol, namun tanpa diduga truk nyelonong sendiri.

Baca Juga: BNPB : 272 KK dan 828 Jiwa Terdampak ERUPSI G Ruang di Sulawesi Utara, Bupati: Berlakukan Masa Tanggap Darurat

Dia baru sadar, setelah buang air kecil truk yang dipakrkir di bahu jalan sudah tidak ada di lokasi, dan truk sudah melaju cukup jauh dari titik lokasi diparkirkan. 

Peristiwa tersebut direkam oleh pengendara lain, terlihat dalam rekaman video truk itu melaju di jalan tol dengan jalan zigzag ke kiri dan kekanan nabrak pembatas jalan.

Masih dalam rekaman video tersebut, terlihat dari kejauhan, di duga sopir truk tersebut ikut menumpang salah satu mobil Inova putih menyalip dan mendahului truk yang melaju tanpa sopir.

Baca Juga: GUNUNG RUANG ERUPSI, Ratusan Warga Dievakuasi Petugas BPBD, PVMBG: Naikan Status Level Siaga Menjadi Awas

Momen langka tersebut akhirnya viral di media sosial, kemudian perekam video tersebut juga sangat mengkhawatirkan si sopir, yang akhirnya bisa menguasai kembali truknya.  

Halaman:

Editor: Agus Sopyan

Sumber: Instagram @infojawabarat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah