FRESH PISAN, Yuk Belanja ke Toserba Yogya Mumpung Ada Promo Segar, Ikan Kerapu Diskon 15 Persen, Murah Banget

- 17 April 2024, 10:30 WIB
Hari ini Toserba Yogya menawarkan aneka daging sapi dan ikan (ikan tawar dan laut) dalam promo segar. Semua produk fresh ini di diskon 15 persen.
Hari ini Toserba Yogya menawarkan aneka daging sapi dan ikan (ikan tawar dan laut) dalam promo segar. Semua produk fresh ini di diskon 15 persen. /Toserba Yogya/


DESKJABAR
– Halo bunda, apakah hari ini mau masak olahan ikan atau daging ? Jika belum ada bahan-bahannya segera saja belanja ke Toserba Yogya terdekat. Mumpung ada promo segar nih. Dan, pastinya harga ramah di dompet.

Oh ya bun, hari ini Toserba Yogya menawarkan aneka daging sapi dan ikan (ikan tawar dan laut) dalam promo segar. Semua produk fresh ini di diskon 15 persen.

Mayan ya bun diskon 15 persen dalam promo segar dari Toserba Yogya ini. Jadi bisa menghemat anggaran belanja bulanan. Bisa ngirit lah di tengah bulan ini.

Baca Juga: MURAH MERIAH, Ayo Belanja Asyik di Superindo Mumpung Ada Promo Cemilan Hemat, Beli 3 Rebo Kuaci Hanya Rp34.380

Baca Juga: MASIH AKTIF, Kode Redeem FF Hari Ini 17 April 2024, KLAIM, Ada Diamond hingga Hadiah Senjata Legend, GRATIS

Produk fresh

Selain bisa ngirit anggaran belanja bulanan, dalam promo segar di Toserba Yogya ini produk yang ditawarkannya benar-benar fresh.

Nah berikut ini beberapa produk fresh yang ditawarkan Toserba Yogya dalam promo segar, diantaranya ada daging sapi soup dan daging sapi sukiyaki di diskon 15 persen dan shishamo frozen 170garm ditawarkan dengan harga Rp49.950.

Selain itu juga masih ada ikan gurame per ekor, ikan kerapu, ikan bawal hitam besar, udang peci, ikan saba, ikan tenggiri, dan ikan kembung, semuanya di diskon 15 persen.

Baca Juga: Pilgub Jabar, Muncul Wacana Duet Ridwan Kamil - Mulyadi, Bos Primajasa Amir Mahmud Berkomentar

Baca Juga: UPDATE Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Rabu 17 April 2024, Naik Lagi

Halaman:

Editor: Syamsul Bachri

Sumber: Toserba Yogya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah