Mirdan, Adinda Cantika dan Ryu Mclung Gunawan Juara di Kejuaraan Catur Liga Ngabuburit Perca Beringin Putih

- 31 Maret 2024, 16:00 WIB
Ketua Perca Beringin Putih Salahuddin Al Ayubi SE (kiri) bersama para juara Liga Ngabuburit yang digelar oleh Perkumpulan Catur (Perca) Beringin Putih Bandung, Sabtu 30 Maret 2024
Ketua Perca Beringin Putih Salahuddin Al Ayubi SE (kiri) bersama para juara Liga Ngabuburit yang digelar oleh Perkumpulan Catur (Perca) Beringin Putih Bandung, Sabtu 30 Maret 2024 /Ferry IP/DeskJabar/

 

DESKJABAR - Pecatur Mirdan, Adinda Cantika dan Ryu Mclung Gunawan tampil sebagai juara di kategori masing masing pada kejuaraan catur Liga Ngabuburit yang digelar oleh Perkumpulan Catur (Perca) Beringin Putih Bandung di Gedung DPD Golkar Jalan Pelajar Pejuang, Sabtu 30 Maret 2024.

Dari tujuh babak yang dipertandingkan, Mirdan menjadi juara di kategori terbuka dengan meraih poin tertinggi dengan 6,5 poin. Posisi kedua dan ketiga masing masing ditempati oleh Bambang NPCI dari Perwiratama dengan 6 poin dan Oom Saptari dari Benteng Tegallega Club dengan 6 poin.

Adinda Cantika Chelsea menjadi juara di kategori SMP dengan raihan 5,5 poin. Posisi kedua menjad milik Dian Rizky dengan 4,5 poin dan Khalid Jundi Akbar di posisi ketiga dengan 4 poin.

Baca Juga: Indonesia Berpeluang Bawa Pulang 3 Gelar Juara Dari Madrid Spain Masters 2024, Komang Ayu Gagal ke Final

Baca Juga: Ratusan Pecatur Main di Kejuaraan Catur Liga Ngabuburit Percasi Kota Bandung, Nuh Hakim Juara Kategori Terbuka

Sementara Ryu Mclung Gunawan menjadi juara dari kategori SD, setelah meraih poin tertinggi 5,5. Posisi kedua diraih Favian Rafa Surasio dengan 5 poin dan peringkat ketiga oleh Calvin Mannuel Irwanto juga dengan poin 5.

Ketua Perca Beringin Putih Salahuddin Al Ayubi SE mengatakan kejuaraan ini diikuti oleh 99 peserta yang terbagi dalam tiga kategori yaitu terbuka, SMP dan SD.

"Untuk kategori terbuka diikuti oleh 74 pecatur, kemudian di kategori SD diikuti 18 peserta dan untuk SMP diikuti 7 peserta," ujar Ayub panggilan akrab Salahuddin Al Ayubi.

Baca Juga: IM Yosep Theolifus Taher Juara Ketegori Open Turnamen Catur Bandung Open 2023 Ini Hasil 5 Besar Semua Kategori

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah