Hari Ini, 4 Wakil Indonesia Tarung di Semifinal Spain Masters 2024, Diantaranya Duet Rinov dan Pitha

- 30 Maret 2024, 06:30 WIB
Pasangan Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas menjadi salah satu dari empat wakil Indonesia yang hari ini akan bermain di semifinal Spain Masters 2024
Pasangan Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas menjadi salah satu dari empat wakil Indonesia yang hari ini akan bermain di semifinal Spain Masters 2024 /Instagram/@badminton.ina

 

 

DESKJABAR - Indonesia hari ini mengirimkan 4 wakilnya untuk bertarung di semifinal Spain Masters 2024, diantaranya ada pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari.

Pertandingan semifinal Spain Masters 2024 ini akan berlangsung di di Madrid, Spanyol, Sabtu 30 Maret 2024. Selain duet Rinov dan Pitha, 3 wakil lainnya adalah tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi.

Kemudian pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani dan duet ganda putri yang menempati unggulan kedua Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Baca Juga: Rasa Bahagia Muhammad Adzikry Fadillah Dibalik Hasil Imbang Persib Bandung vs Bhayangkara FC 

Pasangan Rinov dan Pitha maju ke semifinal di turnamen BWF Super 300 Spain Masters 2024 ini setelah di babak perempat final menumbangkan wakil Taiwan Chen Cheng Kuan/Hsu Yin Hui, 21-5, 21-10.

Di semifinal hari ini duet Rinov dan Pitha akan berhadapan dengan wakil India B. Sumeeth Reddy/Nelakurihi Sikki Reddy setelah kemarin di perempat final mereka mengalahkan pasangan Indonesia lainnya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di babak delapan besar, 14-21, 21-11, 21-17.

Pasangan Rinov dan Pitha yang menempati unggulan keenam di turnamen ini, ditargetkan terus melaju hingga babak final dan membawa pulang gelar juara, sebagai upaya mereka untuk mengamankan tiket berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Ungkapan Kecewa Bojan Hodak, Setelah Persib Bandung Gagal Kalahkan Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya 

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah