Resmi, Stadion GBLA Jadi Homebase Persib Bandung di Liga 1 2022/2023

- 25 Mei 2022, 17:18 WIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat /Pikiran Rakyat/Harry Surjana/

DESKJABAR – Persib Bandung dikonfirmasi akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai markas untuk kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kepastian tersebut dikonfirmasi oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, usai mengantongi izin resmi penggunaan Stadion GBLA dari Pemerintah Kota Bandung.

Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung atas izin penggunaan Stadion GBLA.

Baca Juga: Berita Persib Bandung Terkini, Alhamdulillah, Persib Kantongi Izin Berkandang di Stadion GBLA

“Kami dari Persib mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali kota Bandung, Yana Mulyana beserta jajarannya, Kadispora dan Dispora,” ucap Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi klub persib.co.id Rabu 25 Mei 2022.

Atas kepastian tersebut, kini Persib Bandung bisa kembali berlaga di Stadion GBLA yang berkapasitas 38.000 tersebut.

Setelah tiga tahun menggunakan Stadion Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung sebagai markas.

Usai mengantongi izin penggunaan Stadion GBLA untuk Persib Bandung, pelatih Robert Rene Alberts turut memberikan komentar.

“Akhirnya kita bisa berlatih di GBLA untuk mencoba dan merasakan lagi suasana di GBLA seperti apa. Karena kita akan berhome base di sini, soalnya buat tim sangat penting bisa kembali merasakan atmosphere Stadion GBLA,” kata Robert.

Pria asal Belanda tersebut mengaku skuad asuhannya menjadi lebih termotivasi atas kepastian GBLA jadi homebase Persib musim depan.

Halaman:

Editor: Zair Mahesa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x