PROMO RAMADHAN, Di Tasikmalaya Beras Murah Mulai Dijual, 1 KG Rp10.800, Minyak Goreng 1 Liter Rp 15.000

- 29 Februari 2024, 14:30 WIB
masyarakat Kota Tasikmalaya bisa mendapatkan beras dengan harga murah dengan kualitas medium pada pelaksanaan gerakan pangan murah yang sudah mulai dilaksanakan.
masyarakat Kota Tasikmalaya bisa mendapatkan beras dengan harga murah dengan kualitas medium pada pelaksanaan gerakan pangan murah yang sudah mulai dilaksanakan. /Instagram komimfo_pemkot_tsm/

DESKJABAR - Promo Ramadhan, di Tasikmalaya beras dengan harga murah mulai dijual. Satu kilo beras dengan kualitas medium Rp10.800 dan satu liter minyak goreng dijual Rp15.000.

Menjelang pelaksanaan puasa Ramadhan, masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya sudah bisa membeli beras dengan harga yang murah dan sangat terjangkau.

Saat ini harga beras di pasaran sudah menyentuh angka Rp18.000 untuk satu kilogramnya. Dan harga tersebut terjadi juga di wilayah Tasikmalaya baik Kota maupun Kabupaten.

Namun masyarakat Tasikmalaya tidak perlu khawatir dengan melambungnya harga beras di pasaran sekarang ini. Karena bisa mendapatkan beras kualitas medium dengan harga yang sangat murah.

Baca Juga: PROMO Harga Hemat Indogrosir, Ada Diskon Spesial, Berlaku Hingga 5 Maret 2024, Ini Produknya

Masyarakat sekarang bisa membeli beras dengan harga Rp10.800 dengan kualitas medium tidak kalah dengan beras yang harganya Rp18.000, berasnya pulen dan enak.

Selain itu masyarakat di Tasikmalaya juga bisa membeli minya goreng dengan harga Rp15.000 untuk satu liternya. Juga bisa membeli kebutuhan sehari hari lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. Jauh dari harga pasaran.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Priangan Timur termasuk Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, pihak Badan Urusan Logistik atau Bulog menyiapkan 6000 ton dan sudah mulai didistribusikan.

Stok beras murah tersebut sudah didistribusikan pihak Bulog ke wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Banjar dan juga ke Kabupaten Pangandaran. Pendistribusian beras tersebut melalui program  Bantuan Pangan dan Stabilitas Pasokan Harga Pangan (SPHP).

Halaman:

Editor: Sanny Abraham

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x