GAK Perlu Kode Redeem Free Fire, Inilah Cara Mendapatkan Bundle FF JKT48 Secara Gratis di Event Mechadrake

- 20 April 2024, 11:00 WIB
Mau Bundle FF JKT48, gak perlu Kode Redeem Free  Fire, kamu bisa mendapatkannya secara gratis .
Mau Bundle FF JKT48, gak perlu Kode Redeem Free Fire, kamu bisa mendapatkannya secara gratis . /Garena Free Fire/

DESKJABAR – Setelah menggelar banyak event untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran 2024, Garena Free Fire Indonesia kembali membawa hadiah dari kolaborasinya dengan idol grup JKT48. Yang menarik di event Mechadrake ada bundle ekslusif yakni Bundle FF JKT48.

Bagi kalian yang suka mengoleksi bundle, kamu bisa mendapatkan Bundle FF JKT48 secara gratis tanpa harus menunggu keluar dari Kode Redeem Free Fire.

Baca Juga: INGAT, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66 Ditutup 22 April 2024, Tips Cara Verifikasi Foto Wajah

Untuk menyambut kolaborasi Free Fire dengan JKT48 maka dihadirkan event Mechadrake yang akan berlangsung 18 April 2024 hingga 5 Mei 2024.

Di event Mechadrake ini, para player dihadapkan pada tantangan besar untuk menghentikan ancaman dari seekor Naga mekanik yang muncul di Bermuda. Dengan dukungan dari JKT48, semangat dan antusiasme para player semakin berkobar untuk mengatasi tantangan Mechadrake ini.

Selain bundle JKT48, kalian juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti Voice Pack 4 Member JKT48 (Adel, Christy, Freya, dan Zee), hingga bundle pilihan JKT48!

Dengan beragamnya alternatif kombinasi karakter dan skill Free Fire saat ini, setiap pemain mempunyai gaya bermain dan role yang berbeda-beda. Untuk itu Free Fire menghadirkan Sistem Role baru, dimana setiap pemain bisa mendapatkan role yang berbeda-beda sesuai dengan gaya bermain dan skill yang diidentifikasi oleh Sistem Role baru ini.

Pemain dapat meningkatkan skillnya untuk lima role dalam sistem ini, Rusher, Sniper, Bomber, Support, dan Rifler. Sistem ini akan menganalisis gaya bermain dan kemampuan untuk memberikan tingkat keterampilan pemain di setiap peran.

Pemain dapat menampilkan Role dan Skill Role masing-masing di halaman Profil, Daftar Teman, dan saat memuat ke dalam pertandingan.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: GGWP oneesports.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah