Resep Kwetiau Goreng Ala Rumahan, Cocok Jadi Menu Munggahan Sambut Bulan Ramadhan 2023, Ini Cara Membuat nya

- 16 Maret 2023, 11:24 WIB
Kwetiau goreng ala rumahan ini pas pisan menjadi salah satu menu harian di rumah. Bikinnya mudah dan seisi rumah pasti suka.  Ini resep dan cara membuatnya.
Kwetiau goreng ala rumahan ini pas pisan menjadi salah satu menu harian di rumah. Bikinnya mudah dan seisi rumah pasti suka. Ini resep dan cara membuatnya. /Tangkapan layar Youtube Ceceromed Kitchen/


DESKJABAR
– Hai bunda, apa sudah punya menu istimewa untuk acara munggahan menyambut Bulan Ramadhan (puasa) 2023? Jika belum, yuk kita coba jajal resep kwetiau goreng ala rumahan yang rasanya ga kalah sama buatan resto. Mau coba, ini resep, bahan, dan cara membuat nya.

 

Gampang pisan bun cara membuat kwetiau goreng ala rumahan ini. Hanya dalam hitungan menit menu istimewa ini sudah tersaji dan siap disantap bersama keluarga. Pokoknya ga ribet dan anti gagal.

Selain mudah, bahan-bahan untuk membuat kwetiau goreng ala rumahan ini gampang banget ditemui, baik di pasar tradisional maupun super market. Harganyapun relatif terjangkau.

Baca Juga: Mau Periksakan Hewan Peliharaan ke Klinik Hewan Kota Bandung? Begini Cara Daftar Online Agar tak Ribet

Resep kwetiau goreng ala rumahan

Oh ya bun, kwetiau goreng ala rumahan ini pas pisan menjadi salah satu menu harian di rumah. Bikinnya mudah dan seisi rumah pasti suka. Malah bisa ketagihan dan ingin terus nambah.

Dan, kwetiau goreng ala rumahan yang rasanya enak, kenyal, dan lembut ini bisa menjadi lauk sebagai teman makan.  Tapi jika digadopun masih recommended, sebab dalam menu ini sudah ada semuanya, dari mulai protein, karbohidrat, hingga sayurannya.

Kwetiau goreng ala rumahan ini juga cocok juga sebagai jamuan untuk acara tertentu, misal arisan, botram, atau munggahan menyambut Bulan Ramadhan 2023 bersama teman-teman. Bahkan untuk jamuan kumpul-kumpul keluarga besar pun masih okay.

Baca Juga: Resep Es Kopi Susu, Enak Disruput Pas Cuaca Panas, Jadi Ide Jualan pun Recommended, Begini Cara Membuat nya

Halaman:

Editor: Syamsul Bachri

Sumber: YouTube Ceceromed Kitchen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah