Lowongan Kerja di Jepang, Disnaker Kabupaten Bandung Gelar Pelatihan Gratis, Catat Cara Daftar dan Persyaratan

- 25 Januari 2023, 12:38 WIB
Ada lowongan kerja di Jepang, Disnaker Kabupaten Bandung gelar pelatihan, catat cara daftar dan persyaratan
Ada lowongan kerja di Jepang, Disnaker Kabupaten Bandung gelar pelatihan, catat cara daftar dan persyaratan /Instagram @disnakerkabbandung/

 

DESKJABAR - Ada lowongan kerja di Jepang, Disnaker Kabupaten Bandung gelar pelatihan, catat cara daftar dan persyaratan. Pelatihan ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis bagi seluruh peserta.

Kesempatan untuk mengisi lowongan kerja di Jepang ini ditawarkan oleh Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Bandung. Diawali dengan pelatihan terlebih dahulu yaitu Kejuruan Menjahit dan Bahasa Jepang.

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Bandung bekerjasama dengan LPK swasta menyelenggarakan pelatihan ini guna menghasilkan tenaga kerja yang siap pakai saat mengisi lowongan kerja di Jepang.

Baca Juga: JIKA Tol Getaci Tahap 1 Rampung, Berendam Air Panas Lebih Cepat ke Cipanas Garut Daripada ke Ciater

Pelatihan Menjahit

Untuk pelatihan menjahit memiliki kuota 40 peserta yang akan di selenggarakan di dua LPK yaitu LPK Bina Esa yang beralamat di Komplek Griya Pesona

No.1.C Ds. Gunungleutik Kec. Ciparay, Kabupaten Bandung.

Sementara itu LPK Karya Mandiri beralamat di Kp. Babakan Sawah RT 004 RW 006 Ds. Rancakasumba Kec. Solokanjeruk, Kabupaten Bandung.

Persyaratan :

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: Disnaker Kabupaten Bandung


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x