Inilah 7 Bau Tanda Kehadiran Makhluk Halus Hantu di Sekitar Anda, kata Abah Romdhoni

- 22 September 2022, 17:12 WIB
Karikatur hantu dan Abah Romdhoni.
Karikatur hantu dan Abah Romdhoni. /kolase Pixabay/HaticeEROL dan YouTube Abah Romdhoni

DESKJABAR – Kemunculan makhluk halus jin atau sering disebut hantu, masih diyakini sebagian masyarakat terhadap sejumlah tanda.

Inilah 7 bau tanda kehadiran makhluk halus hantu di sekitar anda, pakar supranatural asal Cirebon, Abah Romdhoni memberitahu.

Disebutkan Abah Romdhoni, bahwa 7 bau pertanda kehadiran makhluk halus atau hantu, terjadi pada saat-saat tertentu.

Baca Juga: Inilah Jenis-jenis Jin Suka Mencintai Manusia, Awas Anda Menjadi Sasaran, Ustadz Muhammad Faizar Memberitahu

Namun ada bedanya, tanda antara kehadiran makhluk halus dengan terjadinya fenomena lain.

Abah Romdhoni menyebutkan ketujuh jenis bau pertanda ada makhluk halus, yaitu :

  1. Bau bakaran singkong di tengah malam. Baunya terasa menyengat, tetapi tidak ada asap.
  2. Bau wangi atau bau busuk diantara maghrib sampai isya. Bau seperti ini suka muncul menjelang maghrib lalu hilang menjelang isya. Munculnya bau wangi atau bau busuk pada menjelang maghrib, hanya efek kemunculan hantu alias jin setan. Walau kemudian sudah menghilang menjelang isya, tetapi sebenarnya hantunya masih ada.
  3. Bau minyak melati yang menyengat, tidak lebih dari tiga detik lalu hilang. Ini pertanda yang muncul biasanya jin Muslim.
  4. Bau busuk ketika melewati kuburan
  5. Bau kemenyan, padahal tidak ada orang yang membakar kemenyan. Hanya saja, selama ini umum orang mengartikan bahwa membakar kemenyan adalah memanggil makhluk halus, padahal tidak selalu seperti itu.
  6. Bau anyir darah. Abah Romdhoni mengaku mengalami sendiri kejadian itu. Ketika sedang di gunung, tidak sampai sepuluh detik tercium bau anyir darah, tiba-tiba muncul makhluk tinggi besar.
  7. Bau bangkai yang muncul dan hilang secara mendadak. Jika baunya tidak juga hilang, bisa jadi itu sebenarnya bau bangkai. Tetapi jika tiba-tiba baunya hilang, diduga keras efek kehadiran makhluk halus.

Baca Juga: Diikuti Khodam Bisa Sulit Jodoh, Sebab Ada Jin Jomblo, Ini Ciri-ciri Terkena dan Cara Melepaskan

Menurut Abah Romdhoni, diantara ketujuh tanda itu, juga biasanya terjadi tanda lainnya, misalnya bayi menangis, ada orang tiba-tiba kesurupan, serta adanya angin halus menyertai bau aneh.

Gambaran itu dimunculkan pada YouTube Abah Romdhoni, “7 Bau yang Menandakan Ada Makhluk Halus di Sekitar Anda,” diunggah 31 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Kodar Solihat

Sumber: YouTube Abah Romdhoni


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x