Final AFF U-16, Mochamad Iriawan Bikin Surprise, Bima Sakti Berharap Berikan Kado Istimewa HUT RI

- 12 Agustus 2022, 10:28 WIB
Final AFF U-16 Timnas Indonesia U-16 lawan Timnas Vietnam U-16, Pelatih Bima Sakti berharap Timnas bisa mengulang sukses seperti tahun 2018./ instagram@bimasakti230176/instagram@bimasakti230176,17 Agustus 2020
Final AFF U-16 Timnas Indonesia U-16 lawan Timnas Vietnam U-16, Pelatih Bima Sakti berharap Timnas bisa mengulang sukses seperti tahun 2018./ instagram@bimasakti230176/instagram@bimasakti230176,17 Agustus 2020 /

DESKJABAR –Ada hal berbeda dan istimewa saat final Piala AFF U-16 yang akan mempertemukan Timnas Indonesia U-16 lawan Timnas Vietnam U-16 kali ini.

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan menyatakan akan memberi kejutan (surprise) dengan mendatangkan semua orangtua pemain di laga puncak nanti.

Orang nomor satu di PSSI itu mengatakan, kehadiran orangtua mereka selain merupakan bentuk apresiasi bisa menembus babak final juga untuk memberi semangat atau spirit para pemain.

Iriawan berharap dengan kehadiran orangtua mereka, para punggawa Garuda Asia dapat tampil apik dan spartan saat menghadapai Vietnam.

Baca Juga: Ini 3 Fadilah Istighfar Selain Pembuka Pintu Rezeki, Muslim yang Sedang Bersedih Disarankan Melafalkannya

“Saya ingin kedatangan orangtua pemain bisa memberikan semangat bagi pemain. Ini penting karena usia mereka masih muda-muda dan tentu sering kangen dengan orangtua masing-masing,” kata Iriawan.

Iriawan juga menjamin semua biaya baik transport maupun akomodasi orangtua mereka ditanggung penuh PSSI.

Meski begitu, semua orangtua ditempatkan di hotel yang berbeda dengan pemain. Hal itu dilakukan semata agar pemain tidak terpecah konsentrasinya.

Baca Juga: Bingung dengan Motif Ferdy Sambo dalam Kasus Penembakan Brigadir J, Ayah Yosua : Jangan Ada yang Ditutupin

“Tapi jangan khawatirkan orangtuanya. PSSI akan menanggung biaya transport dan akomodasi mereka. Yang penting mereka enjoy dan bisa mendoakan serta mendukung pemain di stadion nanti,” ujarnya seperti dikutip DeskJabar dari laman pssi.org, Kamis, 11 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Samuel Lantu

Sumber: pssi.org


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x