Yuk Hempaskan Jerawat dan Hilangkan Stress dengan Berendam Air Panas Alami di Cianjur

- 6 Agustus 2022, 15:36 WIB
Sumber Air panas alami atau Pemandian air panas di Cianjur, Cipanas-Puncak. @pemandian_cipanas
Sumber Air panas alami atau Pemandian air panas di Cianjur, Cipanas-Puncak. @pemandian_cipanas /

DESKJABAR- Cianjur selain terkenal dengan manisan dan tauconya, ternyata memiliki pemandian air panas. yang dibangun untuk tujuan rekreasi dengan berbagai manfaat tentunya.

Nyatanya pemandian air panas secara alami mengandung kadar mineral yang tinggii, seperti Kalsium, kalium, Magnesium, Natrium, Klorida, sulfur serta mineral lainnya.

Cianjur memiliki pemandian air panas pertama yang dikenal dengan Pemandian Air Panas Dipa, yang berlokasi di Jalan Raya Cipanas - Puncak. Tepatnya di Basement pasar Cipanas.

Baca Juga: Minuman Khas Bandung Terbuat dari Tepung Sagu INI Ternyata Pas Diminum di Siang Bolong

Air panas di pemandian ini berasal dari air panas alami Gunung Gede Pangrango, yang memiliki desain yang tak kalah bagus dan mewahnya seperti di hotel-hotel pada umumnya.

Harga Tiket untuk masuk kearea ini Rp. 20.000/ orang untuk anak-anak dan Rp. 35.000/ orang untuk dewasa, untuk kamar privat Rp. 50.000 untuk kapasitas 3 orang.

Sumber Air panas ini langsunng berasal dari alam, Sehingga ketika berendam di dalam air panas dipercaya dapat menyembuhkan brerbagai macam penyakit.

Baca Juga: Stadion Maguwoharjo Jadi Lokasi Piala AFF U-16 INDONESIA vs VIETNAM, Ini Daftar Stadion di Sleman Yogyakarta

Dijamin setelah berendam air panas badan akan terasa lebih nyaman dan rileks , bagi yang merasa tidak streespun, berendam air panas juga ternyata adapat merilekskan tubuh.

Halaman:

Editor: Zair Mahesa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x