Di Momen Girlfriend Day 1 Agustus 2022, Ini 7 Quote Indah Bahasa Inggris dan Terjemaahannya untuk Si Dia

- 1 Agustus 2022, 10:05 WIB
Hari ini 1 Agustus 2022 adalah Hari Girlfriend, yu kirimi teman perempuan istimewa kita dengan 7 quote indah ini agar dia merasa bermakna
Hari ini 1 Agustus 2022 adalah Hari Girlfriend, yu kirimi teman perempuan istimewa kita dengan 7 quote indah ini agar dia merasa bermakna /National Calender/

DESKJABAR- Hari ini 1 Agustus 2022 adalah perayaan Girlfriend Day. Jika diartikan secara gampang adalah Hari Teman Perempuan

Namun seiring waktu, Girlfriend Day 1 Agutus banyak juga yang mengartikan sebagai Hari Pacar (perempuan). Mana yang benar? Wallahualam.

Ada Girlfriend Day yang dirayakan setiap 1 Agustus, tentu ada juga Boyfriend Day. Hari ini dirayakan setiap tanggal 3 Oktober.

Tak jelas kapan dan peristiwa apa yang menyebabkan ada perayaan Girlfriend Day setiap 1 Agutus.

Mengutip nationaltoday.com, perayaan Girlfriend Day berawal ketika buku Girlfriends Getaway yang disusun oleh pasangan ibu anak Kathleen Laing dan Elizabeth Butterfield diterbitkan pada 2002.

Kemudian masih menurut nationaltoday.com, ada juga yang menyebutkan perayaan Girlfriend Day dimulai oleh Nyonya Susan, seorang guru di Amerika Serikat. Pada 1 Agustus 2004, Nyonya Susan membuat hari khusus untuk teman-teman perempuannya.

Baca Juga: Sejarah Girlfriend Day Beserta 10 Kata-kata Ucapan National Girlfriend Day, Cocok untuk WA Story atau FB

Namun The Sun edisi 1 Agustus 2022 menegaskan, selama beberapa tahun terakhir, semakin banyak bukti bahwa hari itu (Girlfriend Day 1 Agustus) dimulai oleh Elizabeth Butterfield dan Kathleen Laing, bertepatan dengan peluncuran bukunya.

Lepas dari mana yang benar, lantas apa saja yang dilakukan dalam momen Girlfriend Day? Tentu saja bebas, yang penting buat agar pacar istimewa kita bahagia. Beritahu  bahwa dia sangat bermakna dalam kehidupan kita.

Halaman:

Editor: Samuel Lantu

Sumber: The Sun National Calendar nationaltoday.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x