KASUS SUBANG TERBARU, Ternyata AMEL MEMPUNYAI HUBUNGAN DENGAN ORANG INI Sebelum Terjadi Tragedi Pembunuhan

- 16 April 2022, 11:55 WIB
Amalia Mustika Ratu korban kasus pembunuhan Subang.  Kekhawatiran DR Musa Darwin Pane adanya trauma dan ketakutan warga Subang.
Amalia Mustika Ratu korban kasus pembunuhan Subang. Kekhawatiran DR Musa Darwin Pane adanya trauma dan ketakutan warga Subang. /Instagram @amaliamustika/

 

DESKJABAR – Entah kapan kasus pembunuhan Subang ini akan berakhir. Sudah 8 bulan pihak kepolisian mendalami kasus ini, tetapi masih belum ada satu orang pun yang dinyatakan sebagai tersangka.

Alih-alih pihak kepolisian yang menyebutkan siapa tersangkanya, malahan dari warganet yang lebih mendahului menyebut si A dan si B sebagai pelakunya.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk ketidaksadaran masyarakat dalam mengawal kasus pembunuhan Subang ini karena saking lamanya bergulir.

Selain lamanya penanganan kasus pembunuhan Subang ini yang bisa saja akan mencoreng marwah kepolisian seluruh Indonesia, sudah barang tentu banyak saksi yang menjadi korban fitnah.

Baca Juga: FAKTA KASUS SUBANG, Ahli Forensik dr Sumy Hastry Bicara Blak-blakan Tentang Otopsi Tuti dan Amel, BIAS

Masyarakat hingga saat ini masih menunggu pihak kepolisian untuk mengumumkan siapa pelaku, baik eksekutornya ataupun inisiator yang menyebabkan nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu meninggal dunia.

Seorang pemerhati hukum dan juga pakar hukum DR Musa Darwin Pane saat dikonfirmasi oleh DeskJabar.com melalui wawancara pada 15 April 2022 kemarin memberikan pernyataannya terkait kasus pembunuhan Subang ini.

Amalia Mustika Ratu atau yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan Amel merupakan alumni mahasiswi Unikom Bandung. Dan Musa Darwin Pane merupakan salah seorang tenaga pengajar di sana.

Baca Juga: MENGEJUTKAN Kasus Subang! HP Amel Ternyata Masih Aktif di Pagi 18 Agustus 2021, ADA APA?

Halaman:

Editor: Zair Mahesa

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x