SEGERA Amalkan! Inilah Amalan dan Doa Malam 27 Rajab Isra Miraj, Terkabulnya Doa dan 1000 Hajat Terwujud!

- 28 Februari 2022, 15:56 WIB
Ilustrasi doa - Amalan di malam 27 Rajab, Isra Miraj.
Ilustrasi doa - Amalan di malam 27 Rajab, Isra Miraj. /pixabay/mohamed_hassan/


DESKJABAR
- Bulan Rajab adalah salah satu bulan yang sangat istimewa di bulan-bulan lainnya dalam Islam.

Keistimewaan bulan Rajab ini dikarenakan banyaknya peristiwa-peristiwa agung yang terjadi pada bulan Rajab, salah satunya Isra Miraj.

Peristiwa Isra Miraj adalah peristiwa dimana Nabi Muhammad SAW mengalami perjalanan bertemu dengan Allah SWT untuk menerima wahyu dalam perintah sholat. Peristiwa Isra Miraj ini terjadi pada hari ke-27 bulan Rajab.

Selain bertepatan dengan hari yang sama dengan perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, hari ke 27 bulan Rajab ini Allah SWT membukakan pintu kabul, taubat, rahmat dan pintu langit.

Baca Juga: HAJAT SEBESAR GUNUNG Terkabul dan Hutang Lunas, CUKUP Amalkan 1 Kalimat Ini Kata Syekh Ali Jaber

Melihat Kalender, ternyata untuk malam 27 bulan Rajab jatuh pada hari ini tanggal 28 Februari 2022, yang esoknya bertepatan dengan Isra Mi'raj 1 Maret 2022.

Dikutip DeskJabar.com dari Youtube Lafadz Dzikir "Amalan malam Isra Mi'raj! Terkabulnya Segala Doa dan Hajat Cepat Qobul || Rahasia Malam 27 Rajab" 27 Februari 2022.

Dalam  menyambut malam Isra Miraj hendaknya melakukan berbagai macam amalan yang semata-mata menginginkan pengharapan Allah SWT atas segala doa dan hajat yang kita miliki agar terwujud.

Sebagaimana yang disebutkan, Allah SWT menjanjikan bahkan 1000 hajat yang kita miliki dapat terkabul jika kita mencoba berusaha mengamalkan amalan dan doa pada malam 27 di bulan Rajab.

Baca Juga: INGIN REZEKI LANCAR dan Jauh dari Musibah, Bacalah 2 Ayat Ini Sebelum Tidur (Malam), Ustadz Rizqi Menjelaskan

Halaman:

Editor: Syamsul Bachri

Sumber: Youtube Lafadz Dzikir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah