TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Bukti Danu Masuk TKP Bersama Polisi atau Banpol

- 25 November 2021, 18:51 WIB
Rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang dan saksi soal Danu
Rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang dan saksi soal Danu /kolase foto Kodar Solihat/DeskJabar dan YouTube Heri Susanto

DESKJABAR – Terbaru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, bukti Danu masuk TKP bersama polisi atau sebenarnya banpol.

Misteri soal Danu masuk tempat kejadian perkara (TKP) rumah terjadi pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Jalancagak, Subang, pada 19 Agustus 2021, masih menjadi bahan perdebatan.

Ini terutama soal keterangan Danu yang mengatakan karena disuruh seorang polisi yang ternyata kemudian adalah banpol (bantuan polisi).

Yang dimaksud di sini, soal polisi atau banpol menjadi rancu, karena masyarakat awam sering keliru membedakan antara polisi dan banpol.

Baca Juga: ANALISA TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ada Sesuatu di Mobil Alphard ?

TKP dimaksud, adalah rumah dimana Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) tewas karena pembunuhan, pada 18 Agustus 2021.

Esoknya, Danu memasuki rumah tersebut, dengan menyebutkan karena disuruh seorang polisi yang kemudian ternyata banpol, untuk membersihkan bak mandi.

Ada salah seorang saksi, yang diwawancara YouTube Heri Susanto, berjudul “Bukti Bahwa Danu Benar⁉️Ada Sa*siNya Loh‼️"” diunggah Kamis, 25 November 2021.

Pria tersebut menyebutkan, "Persisnya saya tidak melihat, yang mengetahui itu kepala sekolah, bahwa Danu bersama 'polisi'’, ujar pria itu.

Halaman:

Editor: Sanny Abraham

Sumber: Berbagai Sumber, YouTube Heri Susanto


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X