Ketajaman Zlatan Ibrahimovic Belum Tumpul, Ini Buktinya di Laga Derby della Madonnina

- 18 Oktober 2020, 09:22 WIB
Zlatan Ibrahimovich. /twitter/@acmilan

DESKJABAR - Striker berusia 39 tahun Zlatan Ibrahimovic, ternyata masih bertaji di depan gawang lawan. Dua golnya yang dilesakkan ke gawang Inter Milan, membawa AC Milan memenangkan Derby della Madonina 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 18 Oktober dinihari WIB.

Ketiga gol tercipta pada babak pertama. Megabintang Swedia Zlatan Ibrahimovic membuka keunggulan pada menit ke-13 dan menggandakannya pada menit ke-16. Sedangkan Inter memperkecil ketertinggalan lewat gol Romelu Lukaku pada menit ke-29.

Baca Juga: Gol Jordan Henderson Dianulir Wasit, Pelatih Liverpool Juergen Klopp Mengaku Bingung

Dengan kemenangan ini, AC Milan menduduki puncak klasemen Liga Italia dengan nilai sempurna 12 poin dari kemenangan empat laga yang sudah dijalaninya. Rossoneri unggul tiga poin atas pesaing terdekat Atalanta diposisi kedua, yang secara mengenaskan takluk 1-4 di tangan Napoli. Bagi Napoli, hasil itu membawa mereka menduduki peringkat ketiga dengan delapan poin.

Juara bertahan Juventus harus rela ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Crotone, yang membuat mereka tertahan di posisi keempat dengan delapan poin. Bagi Crotone, poin pertama di musim ini tersebut membawa mereka meninggalkan posisi juru kunci untuk menghuni posisi ke-18.

Baca Juga: Barcelona Telan Kekalahan Pertama, Akibat Gol Penalti Jaime Mata

Pada laga tersebut Inter Milan mendapat penalti pada menit ke-74 ketika Donnarumma dianggap menjatuhkan Lukaku, namun VAR membatalkannya karena lebih dahulu terjadi offside. Pelatih Inter Antonio Conte bersikeras menilai pemain Milan Simon Kjaer sempat menyentuh bola namun wasit mengganggap itu tidak disengaja.***

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X