Tim Promosi Cadiv, Membuat Real Madrid Tidak Berdaya

- 18 Oktober 2020, 07:54 WIB
Real Madrid harus mengaku kalah dari tim promosi Cadiz dengan skor 0-1 /Tiara/Instagram Real Madrid

 

DESKJABAR - Tim promosi Cadiz secara mengejutkan bemain taktis untuk membungkam kekuatan juara bertahan Real Madrid yang bermain di rumah sendiri. Itu terjadi pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu 17 Oktober 2020.

Bermain sebagai tim tamu, nyali para pemain Cadiz  tidak ciut. Mereka melakukan perlawanan hingga menang 1-0, berkat gol tunggal Anthony Lozano yang membawa Cadiz unggul sejak menit ke-16.

Gol terjadi saat Lozano lolos dari kawalan para bek Real Madrid, tembakan ungkit yang dilakukan Lozano memperdaya kiper Madrid Thibaut Courtois. Gol tersebut tak mampu dibalas oleh Real Madrid yang mandul sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Barcelona Telan Kekalahan Pertama, Akibat Gol Penalti Jaime Mata

Catatan statistik laman resmi Liga Spanyol memperlihatkan kedua tim sama-sama melepaskan 14 tembakan percobaan gol sepanjang laga Tetapi Real Madrid hanya dua kali menemui sasaran dibandingkan lima kali yang dilakukan Cadiz.

Dengan tambahan tiga poin ini, Cadiz melompat ke peringkat ketiga dengan 10 poin menyamai poin Real Madrid namun tetap berada di puncak klasemen.

Di laga berikutnya Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam El Clasico edisi perdana musim ini, di Camp Nou Sabtu 24 Oktober 2020, sedangkan Cadiz menjamu Villarreal, MInggu 25 Oktober 2020.

Baca Juga: Manchester City Bungkam Arsenal Berkat Raheem Sterling

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara, Liga Spanyol


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X