Manchester City Bungkam Arsenal Berkat Raheem Sterling

- 18 Oktober 2020, 06:24 WIB
Raheem Sterling /mancity.com

 

DESKJABAR - Gol tunggal yang dilesakkan Raheem Sterling pada menit ke-23, pastikan kemenangan Manchester City  1-0 atas Arsenal dalam laga pekan kelima Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu 18 Oktober 2020 dinihari WIB.

Sterling mencetak gol semata wayang penentu kemenangan City tersebut, berbekal insting predatornya memanfaatkan antisipasi tak sempurna oleh kiper Bernd Leno pada menit ke-23.

Leno, berusaha menhentikan tembakan Phil Foden, tetapi bola tergelincir dari pelukannya dan Sterling berada di posisi tepat untuk menyambar si kulit bundar demi menjebol gawang tim tamu.

Baca Juga: Sepuluh Menit Terakhir yang Membangkitkan Manchester United di Kandang Newcastel United

Kemenangan kali ini membuat Manchester City merangsek naik ke peringkat ke-10 klasemen dengan koleksi tujuh poin, sedangkan Arsenal yang mengantongi 9 poin melorot ke urutan kelima.

Hasil itu sekaligus membuat pelatih Manchester City Pep Guardiola mengungguli pelatih Arsenal Mikel Arteta 2-1 dalam tiga pertemuan dengan bekas asistennya di City tersebut.

Manchester City selanjutnya akan bertandang ke markas West Ham United dalam laga pekan keenam pada Sabtu 24 Oktober 2020, sedangkan Arsenal akan menjamu Leicester City di Emirates sehari berselang.

 

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X