Tanpa Ginting dan Jojo, Hari Ini 13 Wakil Indonesia Bertarung di BWF Super 500 Malaysia Masters 2024

- 21 Mei 2024, 07:50 WIB
Tanpa Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie alias Jojo, 13 wakil Indonesia bertarung di BWF Super 500 Malaysia Masters 2024
Tanpa Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie alias Jojo, 13 wakil Indonesia bertarung di BWF Super 500 Malaysia Masters 2024 /kolase x.com/@INABadminton

 

DESKJABAR - Tanpa diperkuat Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie alias Jojo, sebanyak 13 wakil Indonesia akan bertarung di turnamen Malaysia Masters 2024 yang akan bergulir di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 21-26 Mei.

Turnamen BWF Super 500 ini, Ginting dan Jojo yang baru tampil di Piala Thomas di istirahatkan dan PP PBSI mengirimkan Chico Aura Dwi Wardoyo, Alwi Farhan, dan Shesar Hiren Rhustavito untuk sektor tunggal.

Menghadapi turnamen Malaysia Masters 2024 ini Alwi menuurkan dirinya ingin bermaik semaksimal mungkin saat menghadapi pemain Denmark Mads Christophersen di babak pertama kualifikasi pada Selasa (21/5) ini. Pertandingan itu menurut Alwi akan digunakan untuk mengukur kemampuannya.

Baca Juga: Pengumuan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 68 Diduga Rabu Besok, Ini Rekomendasi Beli Pelatihan Pertama

“Di turnamen ini saya akan bermain maksimal. Ingin juga mengukur sejauh mana kemampuan saya. Saya juga akan menikmati pertandingan saja,” ujar Alwi.

Sementara di sektor tunggal putri, juga tidak ada Gregoria Mariska Tunjung. Diajang ini Indonesia menampilkan para pemain muda seperti Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi, dan Putri Kusuma Wardani.

Semakin Termotivasi

Tampil menawan di Piala Uber, Ester mengatakan, dirinya semakin termotivasi untuk menunjukkan kemampuannya di turnamen dengan level lebih tinggi. “Semoga bisa tampil optimal. Saya memang lagi termotivasi usai tampil bagus di Piala Uber lalu,” kata adik dari Chico Aura Dwi Wardoyo itu.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah