Juara Reguler Borneo FC Samarinda, Percaya Diri Hadapi Madura United FC di Laga Pertama Championship Series

- 15 Mei 2024, 11:45 WIB
Pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Huistra  percaya diri saat timnya hadapi Madura United FC  di laga pertama semifinal Championship Series
Pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Huistra percaya diri saat timnya hadapi Madura United FC di laga pertama semifinal Championship Series /Instagram/@pieterhuistra

 


DESKJABAR - Sebagai tim yang menjadi juara di regular series, Borneo FC Samarinda percaya diri saat menghadapi Madura United FC di laga pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (15/5) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Huistra mengatakan untuk menghadapi laga perdana di Championship Series ini, para pemain telah melakukan persiapan selama kurang lebih dua minggu. Masa persiapan ini tidak berbeda dengan latihan seperti saat menjalani 34 pekan babak regular series.

"Official training telah dilakukan. Kami harus percaya diri dan merasakan hal yang bagus untuk bermain di pertandingan melawan Madura United," ucap Pieter Huistra.

Baca Juga: Jelang Lawan Borneo FC Hari Ini, Madura United FC Ditinggalkan Pelatih Mauricio Souza, Ada Apa ?

Huistra menyadari meski timnya tampil sebagai juara regular series dan Madura United FC berada di posisi keempat di klasemen reguler, namun pada pertandingan nanti tidak akan berjalan mudah untuk dimenangkan.

Apalagi pada pertandingan terakhir putaran kedua di reguler series, Madura United sukses menumbangkan Borneo FC dengan skor telak 4-0 dan memutus rekor Borneo yang tidak terkalahkan selama 19 pekan.

Siap Bangkit

Kekalahan tersebut tentu membuat kubu Borneo tidak ingin mengalaminya lagi. Kini mereka siap bangkit untuk membalas kekalahan. Apalagi Huistra menyambut gembira dengan bergabungnya empat pemain yang baru membela Timnas Indonesia di Piala Asia U 23.

Baca Juga: Komentar Bojan Hodak dan Ezra Walian, Usai Persib Bandung Main Imbang Lawan Bali United FC

Namun sayangnya, rasa gembira Huistra dengan bergabungnya empat pemain Timnas tersebut tidak dapat terealisasi karena dua pemain yang baru datang dalam keadaan cedera, yaitu Komang Teguh dan Ikhsan Nul Zikrak.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah