Jelang Lawan Borneo FC Hari Ini, Madura United FC Ditinggalkan Pelatih Mauricio Souza, Ada Apa ?

- 15 Mei 2024, 08:15 WIB
Madura United FC ditinggalkan pelatih Mauricio Souza jelang lawan Borneo FC hari ini di semifinal Championship Series  Liga 1 Indonesia
Madura United FC ditinggalkan pelatih Mauricio Souza jelang lawan Borneo FC hari ini di semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia /

 

DESKJABAR - Menjelang pertandingan melawan Borneo FC hari ini Rabu 15 Mei 2024 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), tuan rumah Madura United FC ditinggalkan pelatih Mauricio Souza pada laga pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/24.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina mengatakan ada kabar kurang menyenangkan namun ini sudah terjadi yaitu Madura United FC ditinggal pelatih kepala Mauricio Souza karena telah resmi mengakhiri kontrak kerja samanya.

"Pelatih Mauricio Souza resmi tidak memperpanjang kontraknya bersama Madura United FC," ujar perempuan berusia 29 tahun ini.

Baca Juga: Komentar Bojan Hodak dan Ezra Walian, Usai Persib Bandung Main Imbang Lawan Bali United FC

Annisa menjelaskan, kontrak awal Mauricio habis pada tanggal 10 Mei 2024 dan dia tidak ingin memperpanjang kontraknya lewat adendum kontrak yang dilakukan manajemen untuk tetap mendampingi pada fase Championship Series.

Disinggung mengenai alasan Souza tidak bersedia memperpanjang kontraknya bersama Madura United, Annisa mengatakan karena dia memiliki urusan pribadi di Brasil.

"Alasan tidak memperpanjang kontraknya, karena beliau harus menyelesaikan urusan pribadinya di Brasil, yang mana ini adalah final lain yang harus diselesaikan di luar sepak bola. Kami mencoba untuk menerimanya dan keputusan ini sudah kami diskusikan secara matang," ucapnya.

Baca Juga: Karyawan PT Agro Jabar Keluhkan Gaji Terganggu, Terdampak Kondisi Perusahaan

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah