Hari Ini Bali United FC vs Persib Bandung, Begini Kata Nick Kuipers dan Ilham Jaya

- 14 Mei 2024, 08:30 WIB
Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers memberikan komentar jelang pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung di semifinal Champion Series Liga 1 Indonesia hari ni
Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers memberikan komentar jelang pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung di semifinal Champion Series Liga 1 Indonesia hari ni /Pikiran Rakyat/M. Fauzi/

 

 

DESKJABAR - Bali United FC akan melawan Persib Bandung hari ini untuk mengawali laga pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024, dan ini yang disampaikan Nick Kuipers dan Ilham Jaya jelang pertandingan nanti.

Pertarungan Bali United FC melawan Persib Bandung ini akan berlangsung di Bali United FC Training Center, Gianyar, Selasa 14 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Menghadapi pertandingan malam nanti, pemain yang bisa menempati lini belakang Maung Bandung, Nick Kuipers mengakui, dirinya dan para pemain lainnya antusias mempersiapkan diri menghadapi laga perebutan tiket menuju final ini.

Baca Juga: Ungkapan Bojan Hodak dan Stefano Cugurra Jelang Bali United FC vs Persib Bandung, Selasa 14 Mei 2024

Kuipers menyebutkan pertandingan pertama timnya di babak Championship Series ini merupakan momen yang dinantikan para pemain. Berbekal persiapan yang sudah intensif dilakukan dalam sepekan terakhir, Kuipers mengaku dalam kondisi rilek dan siap tarung.

“Ini pertandingan yang dinantikan setelah bermain selama satu musim ini. Semua pemain ingin tampil. Kami sebagai pemain ingin bermain. Kami sudah siap untuk pertandingan ini dan semua termotivasi," kata Kuipers.

Memiliki Keuntungan

Pada pertandingan nanti, Bali United memiliki keuntungan karena akan bermain di lapangan latihannya. Ini karena memang Ilija Spasojevic dkk hampir selalu berlatih di Bali United Training Center tiap harinya.

Baca Juga: FM Deni Sonjaya Juara Kejurcab Catur Kategori Umum yang Digelar Percasi Kota Bandung

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: persib.co.id Ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah