Ungkapan Bojan Hodak dan Stefano Cugurra Jelang Bali United FC vs Persib Bandung, Selasa 14 Mei 2024

- 14 Mei 2024, 07:45 WIB
Pemain Persib Bandung saat menjalani sesi uji coba lapangan di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, ISenin (13/5/2024) malam.  Ungkapan pelatih Bojan Hodak dan Stefano Cugurra menjelang pertarungan Bali United melawan Persib Bandung hari ini Selasa 14 Mei 2024
Pemain Persib Bandung saat menjalani sesi uji coba lapangan di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, ISenin (13/5/2024) malam. Ungkapan pelatih Bojan Hodak dan Stefano Cugurra menjelang pertarungan Bali United melawan Persib Bandung hari ini Selasa 14 Mei 2024 /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

 

 

DESKJABAR - Inilah ungkapkan yang disampaikan pelatih Bojan Hodak dan Stefano Cugurra menjelang pertarungan Bali United melawan Persib Bandung, pada laga pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Bali United FC Training Center, Gianyar, Selasa 14 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Baik Bojan Hodak maupun Stefano Cugurra sama sama memasang target kemenangan untuk pembuka jalan menuju final. Pertandingan Bali United FC melawan Persib Bandung ini digelar dua kali.

Pertandingan kedua, giliran Persib Bandung menjadi tuan rumah yang akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Sabtu 18 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: FM Deni Sonjaya Juara Kejurcab Catur Kategori Umum yang Digelar Percasi Kota Bandung

Bojan mengatakan dirinya cukup percaya diri dengan kondisi timnya saat ini. Sebab, pemain yang dibawa dalam kondisi bugar dan siap tampil. Pemain juga dalam kondisi termotivasi menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan.

“Pemain ingin menunjukan penampilan terbaik. Kami bersyukur pemain tidak ada yang cedera dan semakin mudah menentukan line up untuk siap bermain,” ucapnya.

Dikatan Bojan, pertandingan nanti akan tetap berjalan dengan sengit. "Saya tahu, kami punya catatan buruk menghadapi Bali United di masa lalu. Tapi saya harus berpikir positif dan percaya kami bisa mendapat hasil yang juga positif," ujar Bojan.

Baca Juga: PASCA Kecelakaan Bus yang Tewaskan 11 Siswa SMK Depok, Pemkab Garut Larang Sekolah Study Tour ke Luar Kota

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: persib.co.id Ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah