Jadwal Lengkap Semifinal Badminton All England 2023 Hari Ini, 2 Ganda Putra Bisa Ciptakan All Indonesia Final

- 18 Maret 2023, 07:22 WIB
Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati maju ke semifinal badminton All England 2023
Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati maju ke semifinal badminton All England 2023 /pbsi.id/


DESKJABAR - Ini jadwal lengkap pertandingan semifinal kejuaraan badminton All England 2023 hari ini Sabtu 18 Maret 2023 mulai pukul 17.00 WIB, dua ganda putra berpeluang ciptakan All Indonesia Final.

Pada semifinal kejuaraan badminton All England 2023 yang akan disiarkan iNews TV ini, Indonesia mengirimkan tiga wakilnya, dua diantaranya dari sektor ganda putra.

Ketiganya adalah pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Kemudian dua ganda putra yaitu duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Inilah Hikmah Shaum Ramadhan yang Penuh Berkah: Menjaga Tubuh dari Penyakit

Di babak perempat final kemarin, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumwati menumbangkan pasangan Jepang Kyohei Yamashita/Naru Shinoya 21-19, 15-21, 21-19.

"Senang banget bisa masuk semifinal Super 1000 pertama kali. Terima kasih untuk Allah SWT atas rezekinya buat saya dan Lisa juga terima kasih untuk orang tua kami yang selalu mendoakan kami," ujar Rehan seusai pertandingan.

"Tapi tugas belum selesai, kami masih harus main lebih lepas lagi karena sudah di semifinal dan lawannya tidak gampang," ujar Lisa menambahkan seperti dikutip dari pbsi.id.

Baca Juga: Inilah Cara Mengganti Utang Puasa Ramadhan yang Lupa Jumlahnya, Simak Penjelasan dari Ustadz Adi Hidayat!

"Dukungan suporter Indonesia di sini sangat berarti buat kami, tambah motivasi pastinya. Kami bisa lebih semangat mainnya. Terima kasih buat semua," kata Lisa.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah