Jadwal All England 2023 Hari Ini Live di iNews TV, 6 Wakil Indonesia Berlaga, Ada Ginting dan Gregoria

- 14 Maret 2023, 10:15 WIB
Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menjadi salah satu dari 6 wakil Indonesia yang akan tampil di babak pertama All England 2023 hari ini
Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menjadi salah satu dari 6 wakil Indonesia yang akan tampil di babak pertama All England 2023 hari ini /pbsi.id/

 

DESKJABAR - Sebanyak 6 wakil Indonesia hari ini akan tampil di babak 32 besar All England 2023 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Selasa 14 Maret mulai pukul 17.00 WIB live di iNews TV.

Diantara 6 wakil Indonesia yang akan bermain di babak pertama ini adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan Anthony Sinisuka Ginting.

Di laga perdananya Gregoria akan menantang wakil Denmark Line Højmark Kjaersfeldt. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting akan melawan wakil Thailand Kantaphon Wangcharoen.

Baca Juga: 781 Atlet Berbagai Usia dari 146 Klub se Indonesia, Tampil di Kejuaraan Bulutangkis Bandung Open 2023

Gregoria mengatakan dirinya merasa tidak ada perubahan yang signifikan dari ajang All England sebelumnya.

"Kondisi lapangannya kurang lebih sama. Yang berbeda mungkin cuaca sekarang lebih dingin jadi harus benar-benar maksimal pemanasannya,” ucapnya saat menjajal lapangan pertandingan Utilita Arena Birmingham pada hari Senin 13 Maret pagi waktu setempat.

“Persiapan sudah cukup bagus untuk menjalani laga babak pertama. Semoga semua yang diinginkan bisa dikeluarkan dan semoga bisa menang,” lanjutnya.

Baca Juga: DAMPAK Ekonomi Tol Getaci Mulai Terlihat di Garut dan Tasikmalaya, Awal Lompatan Ekonomi di Wilayah Ini

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana

Sumber: pbsi.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah