Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar Hari ini 2 Desember, Portugal Ghana Cari Aman Korea Selatan Uruguay Butuh Menang

- 2 Desember 2022, 05:15 WIB
Portugal Aman, Ghana butuh imbang sedangkan Korea Selatan dan Uruguay butuh kemenangan hari ini untuk maju ke 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar
Portugal Aman, Ghana butuh imbang sedangkan Korea Selatan dan Uruguay butuh kemenangan hari ini untuk maju ke 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar /Imad Creidi/REUTERS/

 

 

DESKJABAR - Jadwal babak penyisihan di Grup H Piala Dunia 2022 Qatar hari ini memasuki laga akhir, Portugal dan Ghana cari aman cukup bermain aman, sedangkan Korea Selatan dan Uruguay butuh kemenangan untuk lolos ke 16 besar.

Portugal sebenarnya sudah memastikan diri satu tempat di babak 16 besar, sedangkan satu tiket lagi akan diperebutkan oleh Ghana, Korea Selatan dan Uruguay.

Dari tiga tim ini, Ghana memiliki peluag lebih besar untuk terus bermain di Piala Dunia 2022 Qatar, dibanding Korea Selatan dan Uruguay.

Baca Juga: Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar, Sabtu 3 Desember Belanda vs USA Diikuti Argentina vs Australia

Berdasarkan klasemen sementara Grup H setelah menyelesaikan 2 pertandingan, Portugal kokoh di puncak dengan nilai sempurna 6.

Sementara posisi kedua ditempati Ghana denhgan nilai 3, disusul Korea Selatan dan Uruguay di posisi ketiga dan keempat dengan nilai 1.

Dengan kondisi tersebut, Ghana hanya membutuhkan tambahan satu angka saat melawan Uruguay.

Baca Juga: Ide Cemilan Nobar Piala Dunia 2022 Nih! Inilah Resep Kroket Kentang ala Chef Rudy Choirudin Enak Pisan, Mantul

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x