Tagar ReneOut Merebak, Imbas Persib Bandung Kalah Telak dari Borneo FC, Ini Kata Robert Alberts dan Marc Klok

- 8 Agustus 2022, 08:15 WIB
Bobotoh kecewa atas kekalahan Persib 1-4 dari Borneo FC dan mereka pun menyerukan tagar ReneOut yang menginginkan agar pelatih asal Belanda  ini mundur dari jabatannya, Marc Klok pun memberikan komentarnya
Bobotoh kecewa atas kekalahan Persib 1-4 dari Borneo FC dan mereka pun menyerukan tagar ReneOut yang menginginkan agar pelatih asal Belanda ini mundur dari jabatannya, Marc Klok pun memberikan komentarnya /Media Ofisial Persib/

DESKJABAR - Kekalahan memalukan 1-4 Persib Bandung dari Borneo FC di Liga 1 Indonesia 2022 membuat bobotoh marah dan #ReneOut merebak, mereka menginginkan agar Robert Alberts ini mundur dari jabatannya.
.
Robert Alberts dan Mack Klok pun memberikan komentarnya terkait kekalahan menyesakkan yang dialami Persib Bandung dari Borneo FC.

Seperti ditulis akun @VikinggBali," Jika suara tidak didengar Sulanjana saat didatangi, cara paling benar untuk menunjukan power bobotoh adalah jangan membeli tiket home @persib sampai #RENEOUT."

Baca Juga: Bobotoh BikinTagar ReneOut Manajemen Persib Janjikan Evaluasi, Legenda Persib Sujana: Fakta di Lapangan Jelas

Tuntutan serupa agar Robert Alberts tidak lagi melatih Persib disuarakan @Amd99Regi, "Mending si Rene yang out dibanding Persib ke Liga 2. Era na teu sebanding.

Tidak jauh berbeda disampaikan cuitan @CengeknyaDua, "Eweuh negosiasi kami minta Rene Alberts mundur."

Pemilik akun @siaaupi tak ketinggalan menyampaikan, "Udah boleh bilang "hatur nuhun coach" belum?"

Sementara itu pemilik akun @PenghuniMalam19, "Dikritik teh lain alus, malah ancur2an. Moal aya kamajuan mun masih dilatih aki2 pikun."

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Ciwidey Bandung, Spot Foto Alam Eksotis, Nomor 3 Bikin Bestie Bucin

Sementara itu usai menelan kekalahan 1-4 dari Borneo FC Robert Alberts mengatakan dirinya akan segera melakukan pembenahan terkait penampilan timnya yang sangat memprihatinkan dari tiga penampilan awal di Liga 1 Indonesia 2022/2023.

"Kami harus segera berbenah. Kami juga akan memastikan pada laga kandang selanjutnya bisa meraih tiga poin," kata Robert setelah laga kontra Borneo FC seperti dikutip dari laman Persib.co.id.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah