Hasil BRI Liga 1: Borneo FC Bantai Persib Bandung 4-1, Matheus Pato Cetak Gol Salto

- 7 Agustus 2022, 18:26 WIB
Borneo FC bantai Persib Bandung 4-1 di BRI Liga 1 Minggu, 6 Agustus 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Matheus Pato cetak gol salto.
Borneo FC bantai Persib Bandung 4-1 di BRI Liga 1 Minggu, 6 Agustus 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Matheus Pato cetak gol salto. /Instagram.com/@matheuspato9/

DESKJABAR – Hasil minor Kembali didapatkan oleh Persib Bandung usai dibantai Borneo FC dengan skor telak 4-1 pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 Minggu, 8 Agustus 2022 di Stadion Segiri Samarinda sore hari WIB.

Gol penentu kemenangan Borneo FC dicetak oleh Fajar Fathurrahman (16’), Terens Puhiri (22’), Stefano Lilipaly (63’), dan gol salto Matheus Pato (86’).

Pada laga tersebut Persib Bandung sempat unggul terlebih dahulu melalui gol David Da Silva menit ke-8.

Baca Juga: Sempat Tertinggal, Borneo FC Membalikkan Keadaan Ungguli Persib Bandung 2-1 di Babak 1 Liga 1 Indonesia 2022

Lewat skema lemparan luar lapangan yang dilakukan Robi Darwis ke dalam kotak penalti lawan mampu dijangkau David Da Silva dan mengkonversi menjadi gol lewat sundulan kepala.

Javlon Guseynov yang berusaha menghalau bola justru gagal dan menyebabkan Borneo kecolongan gol cepat dari Persib Bandung.

Namun Borneo FC menunjukan mentalitas yang luar biasa pada pertandingan tersebut.

Tak berselang lama usai kebobolan lebih dulu, menit ke-16 justru Borneo mampu menyamakan kedudukan lewat gol Fajar Faturrahman.

Lewat skema serangan dari sisi kanan, Fajar Faturrahman berhasil mengecoh bek Persib Bandung Daisuke Sato, dan melakukan tendangan keras dengan kaki kiri yang menghujam deras di sisi pojok kanan atas gawang.

Borneo FC terus menekan Persib Bandung usai menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah