Indonesia vs Vietnam Laga Penentu ke Semifinal Piala AFF U 16 2022 Hari Ini, Bima Sakti Siapkan Strategi Jitu

- 6 Agustus 2022, 07:29 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U 16 Bima Sakti telah menyiapkan strategi jitu untuk menumbangkan Vietnam di laga akhir Grup A Piala AFF U 16 2022 guna menuju semifinal.
Pelatih Timnas Indonesia U 16 Bima Sakti telah menyiapkan strategi jitu untuk menumbangkan Vietnam di laga akhir Grup A Piala AFF U 16 2022 guna menuju semifinal. /PSSI/

 

DESKJABAR - Pertandingan Indonesia vs Vietnam yang berlangsung hari ini Sabtu 6 Agustus, akan menjadi laga penentu menuju semifinal Piala AFF U 16 2022, dan Bima Sakti telah menyiapkan strategi jitu untuk petik kemenangan.

Pertemuan Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman hari ini mulai pukul 20.00 WIB.

Dari dua pertandingan yang telah dilaksanakan, Indonesia berada di puncak klasemen Grup A Piala AFF U 16 2022 dengan nilai 6 dari dua kali kemenangan masing masing 2-0 dari Filipina dan 9-0 dari Singapura.

Baca Juga: GAWAT, Lawan Vietnam Sabtu 6 Agustus 2022 Piala AFF U 16, 4 Pemain Indonesia Cedera, Bima Sakti Antisipasi

Sementara Vietnam yang juga meraih 6 poin berada di posisi kedua, karena kalah selisih gol setelah menang 5-1 dari Singapura dan 5-0 dari Filipina.

Bagi pasukan Bima Sakti hasil seri sudah cukup untuk menjadi juara grup dan lolos ke semifnal, namun hasil imbang bukan target yang diincar Bima Sakti.

"Kami tak boleh berpikir, 'Wah, seri sudah cukup jadi kami harus bermain aman'. Kami mau 'fight' dan menang," ujar pelatih berusia 46 tahun itu usai memimpin latihan skuadnya di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, Yogyakarta, Jumat 5 Agustus seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Singapura dan Brunei Darussalam Jadi Lumbung Gol di Piala AFF U 16 2022, Segini Jumlah Gol Yang Bersarang

Menghadapi laga penentuan agar bisa menjadi juara Grup A sekaligus lolos ke semifinal, pelatih Timnas Indonesia U 16 Bima Sakti mengaku sudah menyiapkan strategi jitu untuk menaklukkan Vietnam.

Halaman:

Editor: Ferry Indra Permana


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x