Asean Para Games XI 2022 Solo, Atlet Renang Garut Azwin Persembahkan 2 Medali Emas 1 Perak untuk Indonesia

- 5 Agustus 2022, 20:57 WIB
Atlet cabor renang Garut mempersembahkan tiga medali dalam Asean Para Games XI 2022 di Kota Solo, Jawa Tengah
Atlet cabor renang Garut mempersembahkan tiga medali dalam Asean Para Games XI 2022 di Kota Solo, Jawa Tengah /Dokumen Dispora Garut/

DESKJABAR - Atlet cabor renang Garut mempersembahkan tiga medali dalam Asean Para Games XI 2022 di Kota Solo, Jawa Tengah.

Atlet renang Garut yang mempersembahkan tiga medali dalam Asean Para Games XI 2022 itu adalah Muhamad Azwin Annawar. Atlet ini tercatat sebagai mahasiswa STIE Yasa Anggana Garut.

Medali yang dipersembahkan atlet renang Garut dalam Asean Para Games XI 2022, yaitu dua medali emas dan satu medali perak.

Dua medali emas yang diraih atlet renang Garut Azwin Annawar dalam Asean Para Games XI 2022 diperoleh dari kelas estapet gaya ganti dan estapet gaya bebas. Kemudian medali perak dipersembahkan dari kelas 50 meter gaya bebas.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut, Usep Basuki Eko menyatakan bangga atas keberhasilan Muhamad Azwin Annawar.

Baca Juga: Inaspoc: Sejumlah Atlit ASEAN Para Games Terpapar Covid 19

Basuki Eko mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi prestasi Azwin Annawar yang bisa mengharumkan Garut dan Indonesia dalam ajang olahraga internasional tersebut.

"Selamat atas raihan medali yang diraih Azwin. Kami atas nama Pemkab Garut bangga dan apresiasi atas prestasinya," kata Basuki Eko yang hadir langsung di Solo, Jumat, 5 Agustus 2022.

Basuki Eko berharap prestasi Azwin menjadi motivasi dan semangat bagi atlet lainnya di Kabupaten Garut.

Halaman:

Editor: Samuel Lantu

Sumber: Keterangan Pers


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x