TIM Bulutangkis SEA Games 2022 Tiba di Vietnam Diperkuat 20 Atlet, Bobby : Saya Siap Tempur

- 15 Mei 2022, 10:09 WIB
Tim Bulutangkis SEA Games 2022 telah tiba di Vietnam. Tim yang diperkuat 20 atlet tersebut siap memberikan yang terbaik bagi Indonesia.
Tim Bulutangkis SEA Games 2022 telah tiba di Vietnam. Tim yang diperkuat 20 atlet tersebut siap memberikan yang terbaik bagi Indonesia. /pbsi.id/

 

DESKJABAR - Tim bulutangis Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2022 tiba di Vietnam Jumat, 13 Mei 2022.

Tim bulutangkis Indonesia beranggotakan 30 orang terdiri dari 20 atlet (putra-putri), ditambah tujuh pelatih, satu manajer, satu fisioterafis, dan satu masseur.

Cabang bulutangkis SEA Games 2022 sendiri akan mulai dipertandingkan pada tanggal 16 hingga 22 Mei mendatang di Bac Giang Gymnasium. Provinsi Bac Giang, Vietnam.

Dikutip Deskjabar.com dari laman pbsi.id, 14 Mei 2022, Eddy Prayitno mengungkapkan kondisi timnya saat tiba di Hotel Muong Thanh Grand, Bac Giang.

Eddy mengatakan, perjalanan dari Jakarta menuju Vietnam terbagi dalam dua kloter.

Ia juga menjelaskan semua team sudah melakukan tes kesehatan dan semua seluruh tim tampak senang.

Baca Juga: JADWAL Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar SEA Games 2022 Hari Ini Minggu 15 Mei, Live di MNCTV dan iNewsTV

“Perjalanan dari pelatnas PBSI terbagi menjadi dua kloter. Kloter pertama diisi 21 orang, kloter kedua sembilan orang. Puji Tuhan semua lancar dan sehat,” ujar Eddy.

“Tadi sudah menjalankan tes antigen dan hasilnya negatif. Kondisi anak-anak happy dan hari ini kami fokuskan tim untuk beristirahat dulu. Mengembalikan kondisi. Besok baru akan memulai latihan,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Dendi Sundayana

Sumber: pbsi.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x