HARI INI, JADWAL INDONESIA OPEN 2021: 14 Wakil Indonesia Akan Tampil, Bakal Terjadi Banyak Kejutan LIVE iNEWS

- 25 November 2021, 11:29 WIB
Jadwal dan jam tayang pertandingan Indonesia Open 2021 yang dirilis BWF
Jadwal dan jam tayang pertandingan Indonesia Open 2021 yang dirilis BWF /

DESKJABAR - Babak 16 besar pada hari ini Kamis 25 November 2021, sedang berlangsung Turnamen Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali dan di tayang langsung oleh iNews dan MNC TV.

Hari Ini 14 dalam turnamen Indonesia Open 2021 wakil Indonesia akan bertanding diantara 3 wakil Indonesia akan saling jegal.

Pada babak 16 besar Indonesia Open 2021 sedang berlangsung hari ini atau Kamis 25 November 2021, Indonesia diperkuat 14 wakil. Sayangnya, ada beberapa yang harus terlibat perang saudara.

Baca Juga: JANGAN LEWATKAN Inilah Jadwal Siaran Langsung Indonesia Open 2021 Hari Ini, Tuan Rumah Turunkan 14 Wakil

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2021, Hari ini 18 Wakil Indonesia Akan Bertempur, 3 laga Perang Saudara

Tiga wakil Indonesia dipastikan bakal tersingkir karena harus bermain sesama wakil Indonesia yang saat nanti tampil di Bali International Convention Centre. Itu berasal dari tunggal putra, ganda putra dan ganda putri.

Pada tunggal putra masih ada tiga wakil, yakni Shesar Hiren Rhustavito yang nanti akan melawan Rasmus Gemke (Denmark). Lainnya, adalah Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie (Jojo)

Tapi mereka harus berhadapan sesama wakil Indonesia adalah Chico dan Jojo sapaan Jonatan harus saling jegal. Ini berarti satu andalan Indonesia di sektor ini bakal gugur dalam 16 besar ini.

Hal serupa terjadi di ganda putra. Disini terjadi duel sesama pebulutangkis Indonesia, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.
Ini juga bakal terjadi terjadi salah satu pasangan wakil Indonesia akan gugur di 16 besar ini.

Pada ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang jadi unggulan kedua, harus meladeni pasangan ganda putri wakil Indonesia juga, Fitriani/Yulia Yosephine Susanto. Di ganda putri akan terjadi salah satu akan gugur di 16 besar Indonesia Open 2021 ini.

Halaman:

Editor: Sanny Abraham


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X