Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 68 Diduga Rabu Besok, Ini Rekomendasi Beli Pelatihan Pertama

- 21 Mei 2024, 06:45 WIB
Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 68 segera diumumkan, ini rekomendasi beli pelatihan pertama via HP
Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 68 segera diumumkan, ini rekomendasi beli pelatihan pertama via HP /Instagram @prakerja.go.id/

DESKJABAR - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 68 secara resmi ditutup tadi malam pukul 23.59 WIB, selamat buat kalian yang telah berhasil Gabung Gelombang.

Seluruh peserta yang telah berhasil gabung gelombang, kini tinggal menanti proses hasil seleksi diumumkan oleh pengelola prakerja, biasanya pengumuman hasil seleksi akan muncul 2 hari setelah pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 ditutup.

Dengan demikian gaes, pengumuman hasil seleksi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 diduga akan diumumkan pada Rabu, 22 Mei 2024.

Baca Juga: Liburan di Puncak Bogor, Cocoknya ke Taman Safari Ada Promo Paket Keluarga Besar, HTM Sangat Terjangkau !

Waktu Beli Pelatihan Prakerja

Semoga kalian beruntung bisa lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 68, Nah gaes apabila nanti kalian lolos seleksi, yang harus diperhatikan adalah durasi waktu beli pelatihan pertama, ingat hanya 15 hari dari pas pengumuman hasil seleksi itu diumumkan.

"Jika kamu tidak membeli pelatihan sampai 15 hari sejak hasil seleksi diumumkan, maka akun Prakerja-mu akan non-aktif dan kepesertaanmu dicabut, kamu tidak akan bisa mengikuti kembali program Kartu Prakerja," kata pengelola prakerja.

Kemudian saldo pelatihan yang telah diberikan akan hangus dan dikembalikan ke Rekening Kas Umum Negara (KUN) yang dipegang oleh Bendahara Umum Negara.

Baca Juga: Gaes Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 Ditutup Senin Pukul 23.59 WIB, Ini Syarat & Cara Daftarnya Via HP

Halaman:

Editor: Agus Sopyan

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah