Gaes Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 Ditutup Senin Pukul 23.59 WIB, Ini Syarat & Cara Daftarnya Via HP

- 20 Mei 2024, 07:15 WIB
Batas akhir Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 Senin, 20 Mei 2024 pukul 23.59 WIB tengah malam nanti
Batas akhir Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 Senin, 20 Mei 2024 pukul 23.59 WIB tengah malam nanti /Instagram @prakerja.go.id/

DESKJABAR - Hai gaes selamat beraktivitas diawal pekan, hanya ngingetin Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 hari ini terkahir dan akan ditutup pada pukul 23.59 WIB malam nanti.

Bagi kalian yang ingin mengikuti program pemerintah yang satu ini, nggak usah panik, yang belum punya akun segera buat akunnya, yang sudah punya akun langsung klik gabung gelombang di dashboard prakerja kamu, mumpung masih ada waktu beberapa jam kedepan sebelum Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 68 ditutup.

Program pemerintah yang satu ini, cocok buat kalian yang ingin meningkatkan skil dan kemampuan kerja, karena dalam program ini kalian akan diberikan pelatihan sesuai dengan keahlian yang kalian miliki, oleh karena itu segera daftar Kartu Prakerja gelombang 68 sekarang, jangan sampai peluang emas terlewat begitu saja.

Baca Juga: Polda Metro Jaya : Pesawat Latih Kode PK-IFP Jatuh di BSD Tangsel, 3 Tewas di TKP, Penyebab Belum Diketahui !

Ayo gaes buruan gabung gelombang, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 masih dibuka hari ini sampai tengah malam nanti, masih terbuka kesempatan supaya kamu #jadiBisa lolos gelombang 68 prakerja.

Setelah kalian berhasil melakukan pendaftaran dan sukses gabung gelombang, maka kalian tinggal menunggu proses seleksi yang dilakukan pengelola yang akan berlangsung selama 2 atau 3 hari kedepan.

Nah, bagi kalian gaes yang masih ada kendala dan kesulitan membuat akun dan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 68, ada baiknya ikuti panduannya berikut ini ;

Baca Juga: Pesawat dengan Kode PK-IFP Jatuh di Lapangan Sturbust BSD, Tangsel Banten 1 Korban Tergeletak di Duga Tewas

Tata Cara Pendaftaran Kartu Prakerja 2024 Via HP

Halaman:

Editor: Agus Sopyan

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah