ANAK DURHAKA ! Diduga Kesal Seorang Anak Inisial R (25) di Sukabumi Bunuh Ibunya Sendiri Pakai Garpu Tanah

- 15 Mei 2024, 20:45 WIB
Inilah sosok pelaku Inisial R (25) pembunuh ibu kandungnya sendiri saat diamankan di Polres Sukabumi
Inilah sosok pelaku Inisial R (25) pembunuh ibu kandungnya sendiri saat diamankan di Polres Sukabumi /Dok. Polres Sukabumi/

DESKJABAR - Pembunuhan sadis terjadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang dilakukan seorang anak inisial R (25) terhadap ibu kandungnya inisial I (43) sendiri belum lama ini.

Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi di Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, saat ibunya sedang berada di dalam kamar, pelaku langsung menusuk korban dengan garpu tanah.

Setelah melakukan aksi pembunuhan terhadap ibu kandung sendiri, pelaku (R) langsung tidur di kamarnya sendiri dengan kondisi berlumuran darah.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 Diduga Kuat Dibuka Jumat Lusa, Simak Cara Daftarnya Via Hp Disini !

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri mengatakan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi Senin, 13 Mei 2024 sekitar pukul 17.30 WIB. Namun baru diketahui warga pada Selasa, 14 Mei 2024 sekira pukul 05.00 WIB pagi, setelah pelaku memberi tahu tetangganya.

"Pelaku mendatangi ibunya dan langsung memukulkan sebuah garpu tanah yang mengakibatkan saat itu juga ibunya meninggal dunia, dan korban mengalami luka pada bagian dada, muka, leher dan kepala," kata Ali Kepada Awak Media Rabu, 15 Mei 2024.

"Kami masih mendalami motifnya, adapun sementara dari pengakuan pelaku, bahwasanya dia kesal terdap ibunya," Ali menambahkan.

Baca Juga: GERAM, Warga Parungpanjang Bogor Hadang Truk Angkutan Tambang yang Beroperasi Siang Hari, Meresahkan Warga !

Setelah melakukan aksi keji teradap ibunya tersebut, lanjut Ali, Pelaku tidak melarikan diri, ia justru langsung bergegas pergi ke kamarnya yang bersebelahan dengan kamar korban untuk tidur.

Halaman:

Editor: Agus Sopyan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah